Sukses

Heroik, Pemotor Ini Sampai Banting Motor untuk Menolong Bayi

Liputan6.com, Jakarta - Aksi heroik diperlihatkan seorang pengendara sepeda motor dalam menyelamatkan nyawa seorang bayi. Kejadian mengerikan yang terjadi begitu cepat itu terekam kamera CCTV.

Dalam video berdurasi 22 detik unggahan akun Instagram @ndorobeii, terlihat baby walker yang ditumpangi seorang bayi tiba-tiba meluncur ke arah jalanan yang menurun. Di saat bersamaan melintas seorang pengendara motor bebek.

Merasa kaget karena tiba-tiba ada yang meluncur kencang di depannya dan sadar bahwa itu adalah bayi, pengendara motor tersebut langsung rem mendadak bahkan sampai ngepot.

Tak pikir panjang, ia langsung jatuhkan motornya dan berlari meraih baby walker yang bergerak liar tersebut. Ia juga terlihat sempat melepas tas punggungnya agar bisa bergerak lebih leluasa.

Dengan pergerakan yang sangat cepat ia pun berhasil meraih baby walker dan mengamankan bayi malang tersebut.

Sepersekian detik saja ia gagal mengamankan baby walker itu, bukan tidak mungkin bayi tersebut bisa mengalami cedera serius mengingat lajunya yang cukup kencang dan turunan yang curam.

Tak lama berselang, seorang wanita berlari ke arah bayi yang telah diselamatkan itu lalu menggendongnya. Tidak dijelaskan, apakah wanita itu ibu dari bayi malang tersebut atau pengasuhnya.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Atas video heroik tersebut, beragam komentar pun dilontarkan warganet.

"Salut sama bg yg pakek helm....panjang umur bg murah rezeki mu," tulis @ari_capas.

"Motor tdk sebanding dgn nyawa manusia, masyaallah the real hero," kata @moms_hesti_

"Pahlawan emng ga ada yang tau persembunyiannya dimana .. tiba tiba nongol aja," sahut sundyaditya

3 dari 3 halaman

Simak Videonya

 
 
 
View this post on Instagram

Terima kasih bapak sudah garcep 👏👏👏

A post shared by 𝕹𝖉𝖔𝖗𝖔𝖇𝖊𝖎𝖎 (@ndorobeii) on