Sukses

Laris Manis, Toyota Corolla Cross Hybrid Inden hingga Akhir Tahun

Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air 6 Agustus 2020, Toyota Corolla Cross berhasil mencapai target penjualan yang telah ditetapkan PT Toyota Astra Motor (TAM).

Liputan6.com, Jakarta - Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air 6 Agustus 2020, Toyota Corolla Cross berhasil mencapai target penjualan yang telah ditetapkan PT Toyota Astra Motor (TAM).

Selama satu bulan, mobil pabrikan otomotif Jepang itu berhasil terjual hingga 300 unit. Terkait varian, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy menegaskan model hybrid menjadi penyumbang terbanyak penjualan.

"Sudah terjual 300 unit lebih. Dari penjualan itu, 70 persen di antaranya merupakan varian hybrid," kata Anton saat berbincang dengan awak media secara virtual.

Menjadi varian terlaris, Anton juga menegaskan konsumen yang ingin melakukan pembelian Toyota Corolla Cross Hybrid harus menunggu hingga akhir tahun.

"Kalau pesan sekarang untuk varian hybrid itu akan kami kirim pada bulan November. Paling lambat di bulan Desember. Kalau untuk yang varian mesin enggak usah menunggu lama sudah bisa kita kirim unitnya," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Toyota Corolla Cross Hybrid

Sebagai informasi, fitur keselamatan Toyota Corolla Cross dilengkapi rem ABS+EBD, 3 point seatbelt with pretensioner and force limiter, 7-airbags, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Emergency Brake Signal (EBS), sensor parkir di depan dan belakang, kamera parkir di belakang, serta immobilizer dan alarm.

Terkait harga, Corolla Cross 1.8 versi Gasoline dibanderol Rp457,8 juta dan Corolla Cross Hybrid Electric Vehicle (HEV) Rp497,8 juta on the road DKI Jakarta.

3 dari 4 halaman

Auto2000 Kasih Kemudahan Miliki Toyota Corolla Cross

Dealer Toyota Auto2000 memberikan kemudahan konsumen dalam memiliki all-new Toyota Corolla Cross. Program khusus disodorkan dengan memakai platform digital Auto2000 Digiroom, sehingga tak perlu mendatangi diler.

Untuk diketahui, all-new Toyota Corolla Cross hadir dalam dua versi, bermesin konvensional seharga Rp 457,8 juta dan hybrid Rp 497,8 juta on the road DKI Jakarta.

Sebelum membahas promo, konsumen bisa memanfaatkan aplikasi kalkulator pada Auto2000 Digiroom. Untuk mencari tahu skema kredit sesuai keinginan. Untuk Corolla Cross, gambarannya begini.

Jika mengambil varian Hybrid 1.8 AT dengan tenor 4 tahun atau 48 bulan dan down payment (DP) 20 persen. Berarti DP terbayarkan Rp 99,560 juta dan angsuran per bulan Rp 11.249.722 juta.

Usai memilih skema, AutoFamily (sebutan pelanggan Auto2000) juga bisa meminta test drive Corolla Cross di rumah. Sehingga lebih memahami karakter dan kelengkapannya.

Tentukan jadwal dengan mendaftar di situs resmi diler resmi Toyota ini. Nanti sales advisor mengonfirmasi balik dan mengantarkan unit ke rumah.

Jika sudah yakin ingin membeli, konsumen dapat melihat kecocokan kelir bodi sesuai keinginan. Di lama turut tersedia konfigurator warna.

Model anyar tersaji dalam 7 corak: Celestial Gray Metallic, Platinum White Pearl, Metal Stream Metallic, Attitude Black Metallic, Red mica Metallic, Graphite Metallic dan Nebula Blue Metallic.

Baru manfaatkan promo bertajuk Corolla Cross Digiroom New Normal Deals. Ada suguhan tenor hingga 8 tahun dan pembayaran uang muka mulai 20 persen.

Masih ketambahan hadiah langsung air purifier dan uang elektronik senilai Rp 500 ribu. Khusus alat penjernih udara juga bisa diperoleh bila memilih pembelian tunai. Penawaran hanya berlaku hingga 30 September.

“Selain menjanjikan kemudahan pembelian secara kredit, AutoFamily juga bisa mendapatkan hadiah langsung yang menguntungkan. Jangan lupa meng-eksplore fitur Toyota terbaru melalui Auto2000 Digiroom dan coba langsung simulasi kreditnya sesuai kondisi financial,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

4 dari 4 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.