Sukses

Emak-Emak Berulah Lagi, Lawan Arus Tanpa Helm

Liputan6.com, Jakarta - Kelakuan emak-emak identik dengan gaya berkendara sesuka hati. Contohnya adalah saat emak-emak nyalakan sein kanan, ternyata beloknya ke kiri.

Hal itu kerap digeneralisir dan dilabelkan kepada seluruh ibu-ibu yang mengendarai kendaraan bermotor. Baru-baru ini juga kembali beredar video soal emak-emak yang sedang mengendarai sepeda motor.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Blandowe Kw di Komunitas Orang CIrebon (KOCI), si emak-emak itu berboncengan menggunakan sepeda motor tanpa menggunakan helm.

Yang membuat netizen ramai adalah lantaran si emak-emak itu melawan arus. Eits, bukan lawan arus biasa ya, dia mengendarai motor di tengah jalan berlawanan arah. Perilaku berkendara seperti itu jelas berbahaya.

"warga +62 ada2 aja ni..." tulis akun tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. "The power of emak2," komentar Topan Kazza Dabra.

"Wadaw bukan emak sayaaa itu sumpaahhhh," komentar Vey Bactiar.

"Penguasa jalanan lewat," komentar Sellenia Ghozaliy Al.

Sumber: Otosia.com

3 dari 4 halaman

Demi Konten, Emak-Emak Nekat Joget di Tengah Jalan

Asik berjoget di tengah jalan, seorang wanita viral di media sosial. Dalam video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo, terlihat beberapa kendaraan harus berhenti karena aksi tersebut.

Selain itu, wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut diklakson oleh truk dan beberapa pengendara lainnya. Tentu saja para pengendara lainnya ingin melanjutkan perjalanan.

 

Namun, hal tersebut tak dihiraukan karena wanita itu tetap asik berjoget dengan iringan musik. Tak diketahui secara pasti maksud dan tujuan wanita tersebut berjoget di tengah jalan.

Mendapat banyak komentar, aksi tersebut tentu membuat pengguna media sosial geram. Salah satu komentar datang dari @alfinaatee_.

"Bentar lagi paling bikin vidio minta maaf di kantor polisi," tulis akun tersebut.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: