Sukses

Top3: Harga Fantastis Mobil-mobilan Bentley dan Cara Honda Asah Guru SMK

Bentley terkenal sebagai mobil mewah. Saking mewahnya, segala yang berbau merek asal Inggris ini juga mahal. Mobil-mobilan Bentley pun harganya sama dengan sebuah mobil asli.

Liputan6.com, Jakarta Bentley terkenal sebagai mobil mewah. Saking mewahnya, segala yang berbau merek asal Inggris ini juga mahal. Mobil-mobilan Bentley pun harganya sama dengan sebuah mobil asli. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Cara AHM Mengasah Skill Guru SMK Binaan Honda

PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar pelatihan modul dasar Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (KTBSM) Astra Honda yang diikuti 1.387 guru SMK. Kegiatan yang berlangsung secara daring ini merupakan bentuk komitmen AHM dalam mendukung pendidikan vokasi di Indonesia.

"Meskipun saat ini pembelajaran jarak jauh dilakukan di beberapa daerah di Indonesia, kami ingin tetap hadir di dunia vokasi. Kami harap pelatihan secara daring bagi guru-guru di SMK binaan ini dapat mendukung terciptanya pendidikan vokasi yang lebih baik," jelas General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin dalam keterangan resminya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Super Detail, Mobil-mobilan Bentley Ini Dibanderol Rp135 Juta

Bentley meluncurkan Continental GT dalam berbagai skala. Mobil-mobilan tersebut memiliki detail yang sangat baik seperti aslinya, terutama versi termahalnya.

Ukuran terbesar adalah skala 1:8, dengan panjang 78 cm, tinggi 40 cm, dan lebar 24,4 cm. Harganya berkisar $9.197 atau setara Rp135 juta. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Pria Ini Langsung Beli Mobil Sport Idaman Usai Bisa Melihat untuk Pertama Kalinya

Terlahir dengan indera penglihatan normal merupakan anugerah. Namun bagaimana jika sejak lahir tidak memiliki kemampuan untuk melihat, seperti halnya Mike Schickerowsi.

Dilansir dari Carscoops, laki-laki asal Kanada itu menderita Nystagamus, penyakit yang membuatnya buta seumur hidup. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.