Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Bahasa DFSK Glory i-Auto dan Peluncuran Toyota Corolla Cross

Liputan6.com, Jakarta Voice command menjadi fitur yang tidak lagi asing. Bila sebelumnya untuk mobil mewah, kini model mobil kelas menengah sudah bisa memilikinya. Seperti yang ada di mobil Cina di Indonesia, DFSK Glory. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. DFSK Glory i-Auto Belum Paham Bahasa Indonesia, Ini Alasannya

Kemunculan model berteknologi tinggi dari PT Sokonindo Automobile, DFSK Glory i-Auto pastinya akan dibandingkan dengan rivalnya, yaitu Wuling Almaz Wind. Hal tersebut lumrah saja, karena dua jenama ini berasal dari negara yang sama yaitu Cina, dan menjual dengan keunggulan produk yang sama, yaitu perintah suara.

Perbedaannya, Wuling Almaz Wind ini sudah menggunakan bahasa Indonesia, sedangkan DFSK Glory i-Auto dengan fitur i-Talk hanya menggunakan bahasa Inggris. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Toyota Corolla Cross Meluncur di Indonesia Minggu Depan, Intip Bocorannya

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (APM) siap meluncurkan model terbarunya, Kamis 6 Agustus 2020 mendatang.

Melalui undangan yang diterima Liputan6.com, model baru yang akan diluncurkan pabrikan mobil asal Jepang tersebut ialah Toyota Corolla Cross. Dilakukan secara virtual, peluncuran mobil bisa disaksikan melalui kanal Youtube Toyota Indonesia pada pukul 11.00-11.45 WIB. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Enggak Ada Akhlak, Dana Bantuan Dipakai untuk Beli Lamborghini dan Liburan

Seorang pebisnis ini benar-benar enggak punya akhlak. Dirinya berusaha memenuhi keinginannya sendiri dengan menggunakan dana bantuan.

Orang dengan perilaku culas masih saja ditemui di tengah pandemi virus Corona (COVID-19). Seorang pebisnis di Miami, David Hines memanfaatkan dana bantuan untuk pebisnis untuk membeli Lamborghini Huracan EVO 2020. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: