Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Pemotor Tinggalkan Istrinya dan Ojol Beraksi Seperti Pembalap MotoGP

Tidak sedikit pengalaman yang seharusnya tidak perlu terjadi, tapi ujung ceritanya jadi bikin kita tersenyum lebar bahkan tertawa terbahak. Seperti seorang pemotor yang meninggalkan istrinya sebelum duduk membonceng.

Liputan6.com, Jakarta Tidak sedikit pengalaman yang seharusnya tidak perlu terjadi, tapi ujung ceritanya jadi bikin kita tersenyum lebar bahkan tertawa terbahak. Seperti seorang pemotor yang meninggalkan istrinya sebelum duduk membonceng. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Dikira Sudah Naik, Pemotor Ini Langsung Tancap Gas Tinggalkan Istri

Sebuah rekaman Closed-circuit television (CCTV) memperlihatkan kejadian lucu yang dialami pasangan suami dan istri saat hendak meninggalkan parkiran dengan sepeda motor.

Seperti dilansir akun Instagram @newdramaojol.id, Senin (27/7/2020), terlihat seorang pria yang tengah mengenakan helm dan siap berkendara. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Begini Jadinya Kalau Ojol Beraksi Seperti Pembalap MotoGP

Physical distancing merupakan salah satu upaya untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19. Salah satunya adalah menerapkan garis pembatas di perempatan lampu merah.

Itu agar para pengendara sepeda motor tidak berdesakan dan tetap bisa menjaga jarak. Hal itu cukup unik dan menarik perhatian publik lantaran mirip grid MotoGP. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Setelah Almaz, Wuling Sematkan Fitur WIND di Cortez?

Wuling Motors di Indonesia bertarung di di pasar nasional dengan senjata model yang dilengkapi fitur canggih dengan harga terjangkau. Salah satu teknologi yang sudah melekat dari pabrikan asal Cina ini, adalah Wuling Indonesia Command (WIND) yang tertanam di Almaz.

Fitur tersebut, adalah teknologi voice command yang sudah terintegrasi dengan bahasa Indonesia. Lalu, dengan semakin populernya teknologi dengan jargon Halo Wuling ini, apakah akan disematkan di model lain? Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.