Sukses

Dikira Sudah Naik, Pemotor Ini Langsung Tancap Gas Tinggalkan Istri

Sebuah rekaman Closed-circuit television (CCTV) menunjukan kejadian lucu yang dialami suami dan istri saat meninggalkan parkiran dengan sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah rekaman Closed-circuit television (CCTV) memperlihatkan kejadian lucu yang dialami pasangan suami dan istri saat hendak meninggalkan parkiran dengan sepeda motor.

Seperti dilansir akun Instagram @newdramaojol.id, Senin (27/7/2020), terlihat seorang pria yang tengah mengenakan helm dan siap berkendara.

Pemotor yang tak diketahui identitasnya itupun menanti sang istri naik di bangku boncengan.

Terlihat sempat naik ke atas motor, namun wanita tersebut kembali turun untuk membenarkan helm yang digunakan. Selesai itu ia tidak langsung naik motor melainkan membuka tas dan memeriksanya.

Kejadian tersebut ternyata membuat dirinya tak sengaja ditinggal sang suami yang secara tiba-tiba memacu kendaraannya. Melihat kejadian itu, seorang petugas kebersihan ikut bantu memanggil dan meminta pemotor tersebut kembali.

Setelah sadar tak terdapat sang istri di bagian penumpang, pria tersebut akhirnya kembali dan menjemput istri yang menunggu di pinggir jalan.

Hal ini tentu menarik perhatian pengguna media sosial. Tak sedikit yang memberikan komentar menarik dan lucu setelah melihat kejadian tersebut, salah satunya datang dari @bukhorisuzukiikunaikii.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Pernah sekali, di tengah perjalanan hujan, cs minta pk mantel, pas udh selesai pake mantel saya kira udh naek, langsung aja jln, tau nya tu penumpang ketinggalan, dia teriak manggil², sebenernya pengen ketawa tp di tahan takut di kasih bintang satu," tulisnya.

"Asli pernah minn , abis kjadian ngakak sepanjang jalan," tulis @bar_bsd.

"Saya pernah min dari tebet kekampus trisakti tau tau udah nyampe nengok kebelakang ko ga ada orangnya gw udah takut aja kirain jatoh dijalan,gw telfon telfonin kgx diangkat angat,pas nyampe trisakti jg naik ojek jadinya lega bgt kirain jatoh," tulis @soeratnos.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

ada yg pernah gini juga?

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini