Sukses

Yamaha Rilis MT-15 Edisi Terbatas, Simak Ubahannya

Menjadi model Limited Edition, Yamaha secara resmi memperkenalkan skema cat baru untuk MT-15 di Thailand. Meski tak memiliki perubahan mekanis, motor ini diklaim tampil lebih menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Thailand resmi merilis MT-15 Limited Edition. Model edisi terbatas ini hadir dengan skema warna baru. Lalu apakah ada spesifikasi lain yang berubah? 

 

Memiliki wujud futuristik, Yamaha MT-15 sukses menarik perhatian di beberapa negara Asia. Khusus edisi terbatas, pabrikan motor asal Jepang ini memilih skema cat biru dengan sedikit neon untuk menambah daya tarik.

Seperti dilansir Motorbeam, Jumat (24/7/2020), tangki bahan bakar, cover lampu, selubung radiator, dan penutup ekor memiliki warna biru kehijauan.

Sementara itu, suspensi up-side down depan pada motor memiliki kelir emas untuk memberikan kesan premium. Khusus bagian peleknya, MT15 terbaru disematkan warna terang agar lebih mencolok.

Tak hanya itu, motor sport naked ini juga mendapatkan logo MT berwarna senada dengan pelek.

Masuk ke bagian jantung pacu, Yamaha MT-15 Limited Edition tak memiliki perubahan karena disematkan mesin 155cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 18,2 Tk dan torsi 14,7 Nm.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Mesin Yamaha MT-15 juga mendapat gearbox 6-percepatan dengan assist & slipper clucth. Fitur standar lain yang terdapat pada motor ialah speedometer digital, lampu depan dan belakang LED, rem cakram ganda, dan sistem ABS.

Terkait harga, Yamaha meluncurkan Edisi Terbatas MT-15 dengan harga THB 98.500 atau setara Rp 45 juta. Harga tersebut jauh lebih mahal dibandingkan MT-15 versi standar yang ada di Indonesia.

Dilansir situs resmi Yamaha Indonesia, harga untuk MT-15 hanya berada di angka Rp 36,93 juta on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.