Sukses

Skema Kredit Kawasaki Ninja ZX-25R, Cicilan Mulai Rp800 Ribuan

Resmi meluncur di Indonesia, Kawasaki Ninja ZX-25R bisa dibeli dengan sistem kredit. Memiliki dua pilihan model, harga motor pabrikan Jepang ini dibanderol Rp96 juta dan Rp112,9 juta, on the road Jadetabek dan Serang.

Liputan6.com, Jakarta Resmi meluncur di Indonesia, Kawasaki Ninja ZX-25R bisa dibeli dengan sistem kredit. Memiliki dua pilihan model, harga motor pabrikan Jepang ini dibanderol Rp96 juta dan Rp112,9 juta, on the road Jadetabek dan Serang.

Pilihan down payment (DP) atau uang mukanya pun beragam. Konsumen bisa memilih pembayaran mulai dari Rp29 juta hingga Rp84 juta untuk harga Rp96 juta. Sedangkan untuk model ABS pilihan DP mulai dari Rp35 juta hingga Rp91 juta.

"Kalau uang muka sebenarnya bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli. Misalnya punya uang Rp40 juta, kita bisa sesuaikan dengan cicilan yang harus dibayar. Pokoknya mudah," kata salah satu tenaga penjual Kawasaki kepada Liputan6.com.

Khusus angsuran, tersedia lima pilihan waktu yakni 11 bulan, 17 bulan, 23 bulan, 29 bulan dan 35 bulan. Besaran cicilan pun beragam, mulai dari Rp841 ribuan hingga Rp7,407 juta untuk model terendah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inden

Apabila memilih model tertinggi, cicilan yang bisa dipilih konsumen mulai dari Rp1,360 jutaan hingga Rp8,616 juta. Sekadar catatan, untuk mendapatkan motor ini konsumen harus rela menunggu.

"Indennya sekitar 2 bulan. Jadi memang kalau sudah lolos survei dan memesan kendaraan, kami usahakan secepatnya konsumen bisa mendapatkan motor yang diinginkan," ujar tenaga penjual yang sama.

3 dari 3 halaman

Fitur Canggih

Memiliki beragam fitur canggih, motor terbaru pabrikan Jepang ini disematkan KTRC (Kawasaki Traction Control), Power Mode Selection dan KQS (Kawasaki Quick Shifter).

Untuk dapur pacu, Kawasaki Ninja ZX-25R ini disematkan mesin terbaru 249 liquid-cooled 4-stroke in-line-four yang mampu menyemburkan tenaga hingga 50 Tk dengan ram air dan 49 Tk tanpa ram air.

Selain itu, motor ini disematkan electronic throttle valves, traction control, power mode dan quick shifter (upshift dan downshifts).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.