Sukses

Top3: Motor 200 Cc Baru Honda dan Kawasaki Ninja ZX-25R Vs Honda CBR250RR

Liputan6.com, Jakarta Motor sport masih banyak pecintanya. Antrean calon pembeli Kawasaki Ninja ZX-25R jadi buktinya. Dan kini giliran Honda yang memperkenalkan motor baru berkapasitas 200 cc. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Honda Siapkan Motor Sport 200 Cc Terbaru, Ini Wujudnya

Pandemi Corona Covid-19 membuat masyarakat diprediksi beralih menggunakan kendaraan pribadi. Karena itu, pasar otomotif dikabarkan siap mengalami kenaikan penjualan.

Melihat peluang ini, pabrikan sepeda motor Honda siap meluncurkan kendaraan terbaru di India. Berada di kelas 200cc, sepeda motor terbaru ini kabarnya akan dilakukan bulan depan. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Tolak Rasisme, Sejumlah Karyawan Ford Tolak Pembuatan Mobil Polisi

Sejumlah karyawan Ford meminta perusahaan untuk berhenti memproduksi kendaraan polisi. Hal tersebut menyusul aksi protes terkait aksi kekejaman polisi dan kematian salah seorang pria kulit hitam, George Floyd pada 25 Mei lalu di Amerika Serikat.

Dalam surat yang dilihat Jalopnik, karyawan pabrikan asal Negeri Paman Sam ini meminta hal tersebut karena Ford Explorer Police Interceptors dipakai untuk menembus keramaian saat demo berlangsung. Sedangkan petugas polisi menyemprotkan senjata kimia ke arah para pendemo. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Kawasaki Ninja ZX-25R Vs Honda CBR250RR, Pilih Mana?

Langkah Kawasaki meluncurkan Ninja ZX-25R terbilang sangat berani. Pasalnya, Kawasaki memasarkan motor 250 cc 4-silinder. Menyoal harga, tentu di atas motor 250 cc pada umumnya, termasuk Honda CBR250RR.

Hampir beberapa waktu Honda jumawa di segmen ini. Namun kehadiran ZX-25R baru bakal membuat pertarungan semakin seru dan panas. Sebenarnya sesignifikan apa perbedaan keduanya? Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: