Sukses

Detik-Detik Evakuasi Ular Bersarang di Yamaha NMax, Bikin Tegang

Liputan6.com, Jakarta - Saat pemilik kendaraan yang parkir di tempat yang tidak tepat, ada saja binatang yang bersarang di motor atau mobil. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi, hewan buas seperti ular bisa saja ada di roda dua kesayangan.

Salah satunya, seperti yang terjadi di Yamaha NMax ini. Seekor ular masuk ke sela-sela bodi motor, dari bawah lampu depan. Tidak hanya itu, proses penyelamatan ular tersebut juga berlangsung menegangkan.

Dalam unggahan video di akun Instagram @agoez_bandz, terlihat seseorang yang dibantu beberapa warga tengah berusaha mengeluarkan ular berjenis python ini dari sela-sela bodi motor. Usaha untuk mengeluarkan ular tersebut sangat tidak sulit, karena ukuran binatang melata ini yang cukup besar, dan sang ular masih bertahan untuk tidak keluar.

"Warga bersama Security mencoba mengevakuasi seekor ular yang masuk ke dalam motor NMAX di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara kejadian beberapa hari yang lalu," tulis akun tersebut sebagai caption dalam unggahan itu, dilihat Liputan6.com, Selasa (7/7/2020).

 

2 dari 4 halaman

Saksikan video selengkapnya:

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Aksi penyelamatan ular ini, tentu saja mengundang komentar dari pengguna internet. "saflok gw yng pake baju orenn 😂😅 malah ngelitikin 😆😆🙈😂 wkwkkwk," komentar akun @farhan_tantowi22

"Udah sering kejadian nmax kemasukan ular..maen2lah ke kalimantan," tambah akun @banoe_yand.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: