Sukses

Top3: Pilih Suzuki GSX-S150 atau Yamaha Vixion R dan Tips Parkir Mobil

Liputan6.com, Jakarta Motor sport masih banyak yang menyukainya di antara dominasi skutik. Untuk kelas 150 cc, ada Suzuki GSX-S150 atau Yamaha Vixion R, pilih yang mana? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Lebih Menggoda Mana, Suzuki GSX-S150 atau Yamaha Vixion R?

Suzuki GSX-S15 dan Yamaha Vixion R bertarung di kelas yang sama, yakni naked sport 150cc.

Keduanya, seperti bersaing antar lini, baik desain, fitur, performa, dan juga harga untuk menjadi pilihan konsumen Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Belum Mahir Saat Parkir Mobil, Ini Tipsnya

Bagi pengemudi pemula, salah satu tugas berat ketika mengemudi, adalah parkir. Terlebih, lahan parkir yang bakal digunakan tidak cukup luas atau sempit.

Tidak hanya bagi pengemudi pemula, orang yang sudah mahir mengemudi saja bisa juga masih kesulitan ketika parkir. Lahan yang sempit, memang jadi tantangan tersendiri bagi pengguna jalan dan tak heran banyak bodi mobil lecet karena menyerempet atau disenggol mobil lain. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Tidak Cuma Mobil Penumpang, Beli Kendaraan Niaga Juga Bisa Via Online

Tidak hanya mobil penumpang, penjualan kendaraan niaga via online juga mulai tersedia. Strategi ini coba dilakoni Hino Indonesia di masa pandemi Corona Covid-19.

Melalui toko daring di marketplace, konsumen bisa membeli kendaraan hanya lewat sentuhan di ponsel. Walau begitu, aktivitas jaringan diler resmi tetap beroperasi untuk memberikan layanan total support. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: