Sukses

Ada Penawaran Menarik untuk Piaggio dan Vespa, Simak Bocorannya

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan kendaraan, baik roda empat dan roda dua di tengah pandemi Corona Covid-19 menurun drastis. Berbagai cara dilakukan agen pemegang merek (APM) atau distributor resmi mobil atau motor untuk meningkatkan kembali penjualannya di Indonesia.

Salah satu strateginya, adalah yang diterapkan oleh PT Piaggio Indonesia dengan memberikan beragam penawaran spesial untuk menjawab kebutuhan konsumen.

Selama bulan ini, bertajuk 'live more with new spirit', memberikan setiap konsumen Piaggio Vespa penawaran menarik untuk mendapatkan satu buah genuine Vespa helmet, serta voucher eksklusif senilai Rp 4 juta untuk setiap pembelian unit Piaggio dan voucher eksklusif senilai sampai dengan Rp 5,5 juta untuk pembelian unit Vespa.

Untuk promo pemberian helm asli sendiri hanya dikhususkan untuk model Vespa tahun rakitan atau VIN 2020.

"Spesial “Live More with New Spirit” yang kami tawarkan merupakan bagian dari perwujudan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan," Robby Gozal, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (6/7/2020).

2 dari 3 halaman

Protokol kesehatan

Program spesial ini sendiri sejalan dengan komitmen PT Piaggio Indonesia dalam menawarkan produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya, khususnya bagi pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indoneisa.

Selain itu, jenama Negeri Pizza ini juga berkomitmen untuk menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan yang diperlukan guna memastikan perlindungan dan keselamatan pelanggan, dan karyawan di diler resmi Piaggio Vespa di seluruh Indonesia.

3 dari 3 halaman

Cara Piaggio Indonesia Manjakan Konsumen di Tengah Pandemi Corona Covid-19

PT Piaggio Indonesia mendukung anjuran pemerintah agar mesyarakat menerapkan social distancing. Upaya tersebut dilakukan untuk memutus rantai penularan Corona Covid-19.

Guna memberikan kenyamanan bagi pemilik Vespa dan Piaggio, PT Piaggio Indonesia mempermudah layanan servis bagi pemilik skutik asal Italia tersebut tanpa perlu khawatir terpapar virus corona covid-19.

PT Piaggio Indonesia menyediakan pick-up service atau antar jemput untuk semua produk Piaggio dan Vespa yang akan diservis rutin. Layanan ini berlaku selama 2 pekan, 1-15 April 2020.

Pick-up service ini tak dipungut biaya alias gratis dan berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi. Otolovers bisa melihat lokasinya di situs resmi PT Piaggio Indonesia.

Caranya mudah, Otolovers cukup menghubungi bengkel resmi terdekat. Kemudian, atur jadwal penjemputan unit untuk penggunaan layanan pick-up service.