Sukses

Cara Aman Beli Mobil Tanpa ke Dealer di Masa Pandemi Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Di masa pandemi Covid-19 ini, kita mulai menerapkan new normal atau kenormalan baru. Selama beradaptasi dengan kenormalan baru ini, pastinya setiap aktivitas yang dilakukan wajib mengikuti protokol kesehatan, apalagi ketika beraktivitas di ruang publik, seperti dealer mobil misalnya. 

Ya memang sih, salah satu hal yang menyenangkan ketika datang langsung ke dealer adalah melihat secara langsung spesifikasi dan interiornya. Bahkan terkadang dealer juga menawarkan untuk mencoba mobil secara langsung alias test drive. 

Tapi karena kondisi pandemi seperti sekarang, ada baiknya kita jaga jarak dulu. Trus gimana dong kalau mau beli mobil, memang bisa pesan tanpa harus ke dealer? Jawabannya bisa banget! 

Caranya kamu hanya perlu mengikuti Program 'Nyaman dengan Wuling #dirumahaja. Ya, Wuling Motors dengan senang hati memberikan kemudahan untuk Keluarga Wuling yang mau test drive mobil impian. 

Nantinya tipe mobil yang kamu inginkan, akan dikirimkan dari dealer Wuling terdekat. Jadi kamu hanya perlu duduk tenang dan nyaman di rumah saja, sambil menunggu mobil Wuling idamanmu sampai. 

Oh ya, salah satu keuntungan lain beli mobil Wuling di masa pandemic #darirumahaja, kamu bisa mendapatkan cashback Rp5 juta dengan bayar Rp100 ribu. 

Bukan cuma itu saja, Wuling Motors juga menawarkan booking service. Jadi kamu akan mendapatkan layanan terbaik dari dealer Wuling terdekat untuk melakukan pengecekan dan perawatan mobil.

Gimana, Program 'Nyaman dengan Wuling #dirumahaja bikin aman kan? Jadi selama pandemic ini, kita nggak perlu repot lagi keluar karena tim dealer Wuling akan datang ke rumah. 

Oh ya, layanan booking untuk test drive atau servis bisa dilakukan melalui aplikasi My WULING+ atau website Wuling di sini

 

(*)