Sukses

Kalau ke Indonesia, Honda Jazz Wajib Berwajah Sporty

Liputan6.com, Jakarta - Honda Jazz atau juga dikenal sebagai Fit di beberapa negara, sudah mendapatkan versi barunya atau generasi keempat di gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019. Bahkan, all new Honda Jazz ini sudah dipasarkan di Jepang, Eropa, dan terakhir Cina meskipun pengirimannya baru akan dilakukan Agustus mendatang.

Dipasarkan di Negeri Tirai Bambu, all new Honda Jazz mengalami sedikit ubahan. Terlebih dari segi penampilan yang lebih sporty, dibanding versi untuk Jepang dan Eropa yang memiliki tampilan lebih imut.

Hal tersebut, tentu saja membuka peluang pesaing Toyota Yaris ini bisa diluncurkan di Tanah Air.

Menanggapi hal tersebut, Yusak Billy, Business Innovation & Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, Honda Jazz di Cina memang untuk konsumen di negara yang bersangkutan.

 

2 dari 4 halaman

Menyesuaikan Kebutuhan

Sedangkan untuk di Indonesia, akan selalu menyesuaikan kebutuhannya seperti apa.

"Hatchback di Indonesia itu memiliki desain yang sangat sporty. Dan kami akan menyesuaikannya untuk konsumen disini yah (Honda Jazz)," jelas Billy saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan elektroniknya, jumat (19/6/2020).

3 dari 4 halaman

Kapan Honda Jazz ke Indonesia?

Lanjut pria ramah ini, terkait kapan pihaknya akan membaw Honda Jazz baru tersebut ke Indonesia, memang masih belum diketahui dengan pasti waktunya. Pasalnya, pihak pabrikan berlambang huruf H ini masih menutup rapat keran informasi mengenai hal tersebut.

"Untuk waktu peluncuran produk baru, kami selalu melihat dari kondisi pasar. Dan untuk model, desain, dan fitur tentunya menyesuaikan kebutuhan konsumen seperti apa. Nanti akan kami update bila ada progress," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: