Sukses

Lamborghini Huracan EVO AWD Meluncur di Indonesia, Harganya Bikin Melongo

Memiliki mesin V10, Lamborghini Huracan EVO AWD resmi mengaspasl di Indonesia. Supercar mewah tersebut didatang oleh importir umum, Prestige Motorcars.

Liputan6.com, Jakarta - Lamborghini Huracan EVO AWD bermesin V10 resmi mengaspal di Indonesia. Supercar mewah tersebut didatang oleh importir umum, Prestige Motorcars.

Supercar asal Italia ini dilengkapi teknologi LDVI atau Lamborghini Dinamica Veicolo Integrata. Teknologi ini mampu mengontrol kedinamisan kendaraan.

"Kami sangat bangga bahwa kami dapat menampilkan Lamborghini Huracan EVO AWD yang merupakan sebuah evolusi dari Huracan Performante yang sebelumnya tekah kami perkenalkan ke publik," kata Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars di Jakarta, Jumat (12/6/2020).

Selain itu, terdapat juga teknologi Lamborghini Piattaforma Inerziale (LPI) yang mampu memantau akselerasi lateral, longitudinal, vertikal, laju ban, pitch dengan mengandalkan sensor giroskop.

Masuk ke dalam kabin, model ini mendapatkan jok perpaduan kulit alcantara dan carbon. Tersedia pula layar sentuh berukuran 8.4 inci di bagian tengah yang mampu memberikan sistem hiburan dan terhubung dengan ponsel pintar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Untuk bagian jantung pacu, supercar asal Italia ini disematkan mesin 5.200 cc V10 Naturally Aspirated yang mampu menghasilkan tenaga hingga 640 Tk dan torsi 600 Nm.

Menggunakan sistem penggerak empat roda, mobil ini mampu melesat 0-100 kilometer per jam dalam waktu 2,9 detik dan mencapai kecepatan maksimal hingga 325 kilometer per jam.

Bagaimana dengan harganya? Yang pasti bikin melongo.

"Kalau harga itu tergantung dari banyak hal. Karena memang mobil seperti ini bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli. Kalau untuk mobil yang meluncur ini harganya di atas Rp 10 miliar dan mobil yang meluncur ini sudah terjual," tutur Rudy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini