Sukses

Pensiun Dini, Pembalap Cantik Ini Banting Setir Jadi Bintang Film Dewasa

Liputan6.com, Jakarta - Dalam dunia pekerjaan, banyak orang yang harus merelakan karir yang sudah lama dibangun untuk memulai sebuah pekerjaan baru. Biasanya, hal tersebut dipengaruhi oleh masalah finansial, atau pekerjaan barunya menghasilkan pendapatan atau pundi-pundi uang yang lebih besar dibanding pekerjaan lainnya.

Namun, mungkin tidak ada satupun yang memiliki transisi karir yang ekstrim seperti yang dialami pembalap wanita asal Australia, Renee Gracie.

Melansir Carscoops, pembalap wanita ini telah menyerah untuk mengejar mimpinya bisa beraksi di IndyCar dan Nascar, dan beralih profesi dan terjun ke industri film dewasa.

Pembalap 25 tahun yang telah berada di balik kemudi selama tujuh tahun saat ini harus menjual gambar dan video telanjang di sebuah situs berlangganan.

"Itu adalah hal terbaik yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya," kata Gracie dalam wawancara eksklusif dengan The Daily Telegraph.

2 dari 2 halaman

Mendapatkan finansial besar

"Keputusan ini telah menempatkan saya dalam posisi finansial yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya dan saya sangat menikmatinya,"

"Saya tidak masalah dengan berbagai sebutan orang-orang terhadap saya. Saya menghasilkan uang dalam nominal yang bagus dan saya nyaman dengan tempat saya berada sekarang,” tambahnya.

Sementara itu, Gracie mulai mengunggah film dewasanya secara online pada tahun lalu. hanya dalam satu pekan, ia telah menghasilkan uang US$ 3000 atau setara Rp 29 jutaan.