Sukses

Spiderman Tak Lagi Pakai Audi, Ini Mobil Penggantinya

Dalam film superhero, mobil-mobil canggih kerap ambil bagian. Contohnya seperti dalam film Avengers: End Game dan sequel Spiderman.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam film superhero, mobil-mobil canggih kerap ambil bagian. Contohnya seperti dalam film Avengers: End Game dan sequel Spiderman.

Pada Avengers: End Game, Tony Stark menggunakan Audi e-Tron GT. Lalu pada Spiderman: back Home ada Audi A8, Spiderman: Away from Home ada Audi e-Tron, A7, dan Q8.

Tapi pada sequel Spiderman terbaru nanti, Audi tak akan lagi mobil Audi. Itu karena Spiderman secara resmi meninggalkan Marvel Cinematic Universe (MCU) dan beralih ke Sony Pictures Entertainment.

Selama ini, MCU bekerja sama denga Audi. Sehingga film-filmnya pun mendapat sponsor dari produsen mobil Jerman itu.

Sedangkan Sony Pictures Entertainment bekerja sama dengan pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai. Dilansir dari Zing, kemungkinan pada sequel Spiderman nanti, Hyundai akan memamerkan model baru dan teknologi baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Hyundai Muncul Dibanyak Film

Disebutkan, bahwa setidaknya Hyundai akan memunculkan produk-produk andalannya ke setidaknya 5 film Sony Pictures Entertainment. Termasuk sequel film Spiderman yang akan rilis pada November 2021.

Sebelumnya, pada Ant Man dan Bee Warrior, Hyundai sudah menampilkan Veloster untuk adegan kejar-kejaran mobil yang dramatis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini