Sukses

Cara Unik Ojol Menyelamatkan Pesepeda yang Keram

Selalu ada saja cerita unik yang dialami oleh driver ojek online. Kisah yang terbaru adalah driver ojol menolong pesepeda yang mengalami keram.

 

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada saja cerita unik yang dialami oleh driver ojek online. Kisah yang terbaru adalah driver ojol menolong pesepeda yang mengalami keram, seperti unggahan di Instagram @dramaojol.id (31/5).

Awalnya ada seseorang yang berniat bersepeda ke arah Gunung Manglayang. Dengan kondisi jalan nanjak, tiba-tiba pesepeda tadi alami keram di bagian paha.

 

Bingung minta tolong ke siapa, dirinya pun segera buka HP dan order driver ojek online. Akhirnya ia mendapat pertolongan dari bang ojol. Namun siapa sangka, driver ojek online ini punya hati mulia.

Di tengah perjalanan, pengemudi ojol tersebut menepi dan berkata "Kang karagok euy, akang pake motor saya weh, saya pake sepedah akang".

Ucapan tersebut pun benar-benar terjadi dan pesepeda tadi mengambil video kejadian itu. Tampak driver ojek online sedang kendarai motor dan pelanggan atau pesepeda tadi mengendarai motor ojol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

Memanfaatkan teknologi dengn baik 😆 . Cc: @rifdiaulia

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.