Sukses

Bisa Apa Saja Jasa Cat Duco di Pinggir Jalan?

Jasa cat duco jalanan bisa menjadi solusi bagi Anda yang mengalami kecelakaan ringan saat berkendara. Jasa yang ditawarkan biasanya memperbaiki area kecil pada kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Jasa cat duco jalanan bisa menjadi solusi bagi Anda yang mengalami kecelakaan ringan saat berkendara. Jasa yang ditawarkan biasanya memperbaiki area kecil pada kendaraan.

Alasannya beragam, mulai harga terjangkau dan masih bisa ditawar, hingga waktu pengerjaan yang relatif lebih singkat dibanding klaim asuransi serta bengkel resmi. Ternyata, penyebab lainnya ialah layanan serba bisa yang ditawarkan.

"Gak cuma ngecat mas, semua, selama saya bisa tangani, pasti saya kerjakan. Paling sering sih ngecat mobil yang lecet-lecet sama body repair," terang Doni, salah seorang pengusaha jasa cat duco jalanan di sekitar Terminal Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Ia pun mengaku bisa menyesuaikan diri dengan budget konsumen. Doni menyebut bahwa hal ini jelas berpengaruh ke kualitas cat yang digunakan, tapi pengerjaannya tetap rapi dan tidak buru-buru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Body Repair

"Perbaikan bumper penyok saya juga bisa. Ini Daihatsu Sigra depannya penyok, tiang radiatornya agak masuk, tapi masih bisa dikerjakan. Reparasi power window, selama kelistrikan aman, masih bisa diatasi," tambahnya.

"Paling parah saya pernah body repair sekaligus cat ulang sedan bekas taksi. Lecet-lecet didempul, bumper yang penyok kita luruskan lagi, baru kita cat ulang. Pengerjaan sehari penuh, masuk pagi, baru selesai tengah malam," tutupnya.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini