Sukses

Virus Corona Covid-19 Merebak, Pemilik Motor Yamaha Bisa Manfaatkan SKY

Liputan6.com, Jakarta - Merebaknya virus Corona Covid-19 di Indonesia membuat seluruh aktivitas di luar rumah terganggu, salah satunya untuk melakukan servis kendaraan. Melihat hal tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan kemudahan dengan Service Kunjung Yamaha (SKY).

Adanya pelayananan ini, konsumen tidak perlu datang ke bengkel dan melakukan kegiatan di luar rumah saat ingin melakukan servis kendaraan kesayangan.

”Service Kunjung Yamaha (SKY) ini merupakan program layanan Yamaha yang sudah dinikmati konsumen sejak tahun 2012. Dan ini sangat membantu saat ada penyebaran virus Corona yang mengganggu aktivitas konsumen. Mereka tidak perlu khawatir lagi karena bisa menggunakan layanan SKY yang tersebar di ratusan dealer dan bengkel resmi Yamaha,” kata M.Abidin, GM After Sales & Motorsport YIMM dalam keterangan resminya.

Untuk mendapatkan pelayanan ini, pemilik kendaraan dapat menghubungi dealer dan bengkel resmi Yamaha terdekat. Pemilik harus menyampaikan masalah yang terjadi pada sepeda motor, sehingga jadwal servis bisa diatur.

Servis yang bisa dilakukan di rumah meliputi perawatan berkala dan penggantian komponen tertentu. Setelah terjadwal, Yamaha akan mengirimkan teknisi sesuai jangkauan jarak dan kebijakan dealer.

Tak ada perubahan harga, biaya servis dan pembelian part SKY sama dengan banderol yang diberikan saat pelanggan melakukan servis di dealer resmi.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilengkapi Cairan Disinfektan

Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19, pabrikan motor asal Jepang ini juga melengkapi teknisi dengan masker dan hand sanitizer. Selain itu, sepeda motor juga akan disemprot dengan disinfektan setelah selesai diservis tanpa dipungut biaya.

Teknisi yang dikirim untuk melakukan servis telah melewati pengukuran suhu tubuh dan motor yang digunkan harus melewati penyemprotan disinfektan.

"Kami siap membantu konsumen, jadi silakan menghubungi nomor kontaknya dan dapatkan layanan yang akan dikerjakan dengan baik oleh teknisi kami seperti layaknya di bengkel resmi," ujar M.Abidin.