Sukses

Bocoran Truk Fuso yang Siap Menggebrak Panggung Giicomvec 2020

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi Fuso memiliki amunisi baru yang siap diluncurkan di Giicomvec 2020

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi Fuso memiliki amunisi baru yang siap diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2020 yang berlangsung pada 5-8 Maret mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Hal itu disampaikan langsung oleh Head Of PR & CSR Departement KTB Dony Hermawan. Sayangnya, ia enggan membeberkan secara rinci produk anyar yang bakal dirilis tersebut.

"Ada satu produk baru yang baru bisa dilihat nanti di Giicomvec," katanya di Jakarta, Selasa (28/1).

Namun dirinya berjanji akan membocorkan produk baru tersebut jelang penyelenggaraan Giicomvec 2020. "Sebelum Giicomvec kami akan berikan bocorannya," ujarnya.

Informasi yang Liputan6.com terima, produk baru yang bakal dirilis nanti berasal dari keluarga Fighter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Truk Listrik

Sementara itu, Deputy Group Head of Branding Group KTB Sudaryanto menyebut, pihaknya juga akan memamerkan truk listrik di pameran kendaraan niaga terbesar di Indonesia tersebut.

"Adalagi satu unit yang akan kami tampilkan, paling tidak kami ngikutin yang lagi tren saat ini yakni kendaraan listrik. Kami akan coba tampilkan ini (truk listrik)," kata pria yang karib disapa Toto tersebut.

Truk listrik yang dimaksud adalah Mitsubishi Fuso eCanter. Melalui produk ini, Mitsubishi ingin menunjukkan jika Fuso secara teknologi telah siap menyambut era kendaraan listrik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini