Sukses

Top3: Mobil Mesum dan Harga Varian Tertinggi Yamaha NMax

Liputan6.com, Jakarta Fungsi mobil sebagai alat transportasi yang memindahkan kita dari satu tempat ke lokasi lainnya. Namun fungsinya bisa melebar, seperti tertangkapnya sebuah mobil mesum. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Kronologis Tertangkapnya Mobil Mesum yang Melarikan Diri di Solo

Area parkir mobil Mall Paragon Solo dihebohkan aksi 'mobil goyang'. Sebelum tertangkap polisi, pasangan yang berada di dalam mobil mesum tersebut mencoba melarikan diri.

BN (40) dan DI (27) tertangkap di daerah Sukoharjo usai melarikan diri dengan menerjang palang pintu parkir usai petugas mendekati mobilnya. Mengutip dari Merdeka.com, berikut ulasannya: Selengkapnya baca di sini.

2. All New Kia Seltos Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp295 Juta

Pabrikan asal Korea Selatan, Kia, kembali berjualan di Indonesia melalui agen pemegang merek (APM) barunya PT Kreta Indo Artha KIA. Bahkan, jenama Negeri Ginseng ini resmi menambah line-up produknya di Tanah Air, dengan meluncurkan all new Kia Seltos.

Dijelaskan Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT KIA, Seltos, merupakan produk penting untuk perluasan pasar global Kia. Dengan model ini juga, Kia telah mengadopsi desain, kualitas, dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Menerka Harga Yamaha NMax Varian Tertinggi

Harga resmi all new Yamaha NMax versi termurah atau standard sudah diumumkan. Skutik andalan pabrikan garpu tala tersebut dibanderol Rp29,5 juta on the road Jakarta.

Namun sayangnya, Yamaha Indonesia belum mengumumkan harga varian all new Yamaha NMax 155 Connected/ABS. Padahal varian termahal ini, jadi incaran banyak orang karena dilengkapi sejumlah fitur keren yang menggoda. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Penyebab Utama Kecelakaan dan Perbedaan Jenis Ban
Artikel Selanjutnya
Top3: Harga Suzuki Ignis Terbaru dan Bahaya Matikan AC saat Hujan