Sukses

Kronologis Tertangkapnya Mobil Mesum yang Melarikan Diri di Solo

Liputan6.com, Solo - Area parkir mobil Mall Paragon Solo dihebohkan aksi 'mobil goyang'. Sebelum tertangkap polisi, pasangan yang berada di dalam mobil mesum tersebut mencoba melarikan diri.

BN (40) dan DI (27) tertangkap di daerah Sukoharjo usai melarikan diri dengan menerjang palang pintu parkir usai petugas mendekati mobilnya. Mengutip dari Merdeka.com, berikut ulasannya:

 

Kejadian bermula saat salah satu petugas parkir melihat ada mobil terparkir dengan keadaan lampu depan menyala. Khawatir terjadi sesuatu, petugas tersebut menghampiri mobil untuk mengecek. Setelah diketuk pintunya, mobil diketahui langsung melaju dengan cepat.

"Ceritanya ada mobil yang didalamnya diindikasikan berbuat mesum. Setelah ditegur petugas parkir malah lari," ujar Veronica Lahji Chief Marccom Solo Paragon Mall.

Mobil mesum dengan pelat nomor AD 8941 HN ini juga sempat menabrak salah satu petugas parkir bernama Andika saat mencoba menghalangi laju kendaraan tersebut hingga jatuh. Tidak hanya itu, pelaku juga menabrak boomgate parkir hingga rusak dan berhasil kabur melewati pintu depan.

2 dari 2 halaman

Tertangkap di Sukoharjo

Setelah dilakukan pengejaran, akhirnya mobil yang dikendarai BN berhasil dihentikan di daerah Sukoharjo. Mobil juga sempat dirusak oleh massa yang menangkapnya.

"Mobil pelaku memang dirusak oleh warga. Sebab pelaku ditangkap warga setelah diteriaki maling di daerah Sukoharjo," ujar Kapolsek Banjarsari, Kompol Damianus Palulungan, Minggu (20/1).

Dari hasil pemeriksaan polisi dilihat dari surat izin mengemudi miliki pelaku, tertulis BN merupakan warga Gemolong, Sragen serta tertulis ia seorang anggota Aparatur Sipil Negara (ASN).

Mobil yang dikendarai BN (40) dan teman perempuannya DI (27) dengan jenis Honda Jazz keluaran 2006 ini memang tampak sudah didesain layaknya kamar tidur.

Pada bagian dalam mobil, seluruh kursi belakang telah dilipat rata lalu terdapat sebuah kasur lipat lengkap dengan bantal.

Sumber: Merdeka.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Gunakan Dana Otsus Aceh untuk Pengentasan Kemiskinan
Artikel Selanjutnya
Survei Indo Barometer Sebut Prabowo Menteri Terbaik, Apa Kata Sandiaga?