Sukses

3 Motor Sport Bekas Pilihan di Bawah Rp10 Juta

Liputan6.com, Jakarta Meski pasarnya tak sebesar skuter matik, motor sport masih menjadi pilihan karena memiliki beberapa keunggulan, salah satunya performa mesin dan bodi yang lebih gagah.

Hampir seluruh pabrikan otomotif di Tanah Air memberikan pilihan motor sport dengan kapasitas mesin 150cc. Meski demikian, pasar sepeda motor bekas tak kehilangan konsumen setianya.

Bagi konsumen yang berkantong pas-pasan, motor bekas menjadi solusi mendapatkan kendaraan impian dengan lebih mudah.

Menurut pemilik showroom Rudy Motor di Jakarta Barat, terdapat beberapa motor sport yang memiliki harga di bawah Rp10 juta. Namun untuk umur di bawah 8 tahun terdapat tiga motor sport dari dua merek terkenal yang bisa menjadi pilihan konsumen.

"Hampir sama saja dengan tahun lalu, Byson masih memiliki harga terjangkau. Lalu ada juga Mega Pro," kata Rudy kepada Liputan6.com, Senin (20/01/2020).

Terkait harga, Yamaha Byson saat ini berada dikisaran angka Rp6 jutaan. Banderol yang diberikan tak berbeda jauh dengan kompetitornya, Honda Mega Pro.

2 dari 2 halaman

Honda Verza

"Kalau Byson itu sekitar Rp6 juta. Harganya enggak sampai separuh cuma sepertiga aja. Mega Pro juga parah, tahun 2011 itu kisarannya Rp6 juta sampai Rp6,5 juta. Jualnya susah karena penggemarnya sedikit," ujarnya.

Selain dua motor tersebut, Rudy mengaku Honda Verza juga memiliki harga dibawah Rp10 juta. "Kisaran untuk tahun 2013 sekitar Rp8-9 jutaan. Tapi tergantung kondisi juga ya, bisa lebih tinggi atau lebih rendah," tuturnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pedagang Motor Bekas Ogah Beli Vespa, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Warna Pengaruhi Harga Jual Motor Bekas, Benarkah?