Sukses

Terjadi Lagi, Motor Tertukar Saat Parkir

Sebagai motor terlaris di Indonesia, Honda BeAT tentu sering ditemui di jalanan maupun area parkir. Maka tak heran, beberapa pemiliknya sering kali keliru saat mencari motornya karena banyak kembarannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai motor terlaris di Indonesia, Honda BeAT tentu sering ditemui di jalanan maupun area parkir. Maka tak heran, beberapa pemiliknya sering kali keliru saat mencari motornya karena banyak kembarannya.

Setelah cerita motor BeAT tertukar viral di media sosial beberapa waktu lalu, kejadian serupa kembali terjadi. Seperti dilansir akun Instagram @ndorobeii, terlihat seorang pria datang ke sebuah toko dan memarkirkan kendaraannya.

Terekam kamera Closed-circuit television (CCTV), usai memasuki toko pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut kembali dan menyalakan motor BeAT berwarna hitam tanpa masalah.

Namun, motor yang dibawanya bukanlah kendaraan yang di parkir di awal kedatangan. Meski demikian, kunci yang dimilikinya berfungsi dengan baik pada motor lain.

Tidak diketahui secara pasti apakah pria tersebut sadar atau tidak jika kendaraan tersebut bukanlah miliknya dan mengembalikannya ke toko.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Bisaaa, sy pnh ngalamin, jns mtrnya sm trs org yg bw mtr sy jg g ngeh klu yg Dia bw bkn pny Dia, smPe qta susulin kRmhnya (untungnya yg bw tetangga dpn rmh)," tulis @nanagunty.

"Ahhahahaha temen gue juga gitu, malah udah laporan ke polisi hihihihihi,,,,," tulis @udinovbotakov.

"Sama kyk aku udah jalan jauh tak rasa rasain rasanya beda eh ternyata salah motor untung di balikin gak ada yang nuduh maling," tulis @pohon.tua.902.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.