Sukses

Daihatsu Urban Fest Sambangi Jakarta, Berhadiah Mobil

Daihatsu Urban Fest menyambangi Jakarta pada Jumat-Minggu (6-8 Desember 2019).

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu Urban Fest sambangi Ibu Kota pada Jumat-Minggu (6-8 Desember 2019) di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Menyuguhkan suasana hype dengan berbagai hiburan dan kegiatan, salah satunya photo installation, kompetisi e-sport terkini, penampilan musisi, talkshow insightful, dan pameran menarik.

Terdapat juga berbagai corner bertemakan kegiatan Daihatsu yang dikemas layaknya instalasi seni modern.

Tak lupa, terdapat beragam hadiah menarik bagi pengunjung yang mengambil foto dan pemenang pertandingan final Arena of Valor (AoV).

Bagi peserta yang memenangkan babak final AoV akan mendapatkan satu unit Daihatsu Ayla dan total hadiah ratusan juta rupiah.

 

Saksikan Juga Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Berlangsung di Empat Kota

Selain itu, tersedia pula talkshow dan workshop modifikasi sepatu yang akan menambah kreativitas dan keterampilan pengunjung Urban Fest Daihatsu.

“Kami sangat antusias menunggu sahabat-sahabat muda Daihatsu di Urban Fest Jakarta. Kami berharap melalui acara ini Daihatsu dapat memberikan wadah bagi anak-anak muda untuk berekspresi secara positif.” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Sebagai informasi, Daihatsu Urban Fest sebelumnya sudah menyambangi empat kota di Indonesia, yaitu Jogjakarta, Makassar, Bandung, dan Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.