Sukses

Top3: Mobil Terlaris di Indonesia dan Peluncuran Kawasaki W175TR

Liputan6.com, Jakarta Mobil jenis MPV masih mendominasi penjualan di Indonesia. Apakah Toyota Avanza masih bertengger di posisi puncak atau sudah harus menyerahkan takhta kepada Mitsubishi XPander? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 10 Mobil Terlaris di Indonesia Sepanjang Oktober 2019

Sepanjang bulan Oktober 2019, penjualan mobil secara wholesale (dari pabrik ke dealer) tercatat mengalami penurunan dibanding periode yang sama tahun 2018 lalu.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sepanjang Oktober 2019 penjualan mobil berada di angka 96.030 unit, sedangkan Oktober 2018 berhasil mencapai 106.079 unit. Selengkapnya baca di sini.

2. Lamborghini V12 Vision Gran Turismo, Mobil Balap Khusus Pembalap Virtual

Lamborghini memperkenalkan mobil konsep V12 Vision Gran Turismo saat ajang 2019 world final FIA-Certified Gran Turismo Championship, Monte Carlo. Meski berstatus mobil konsep, mobil ini dapat diunduh di permainan Gran Turismo untuk Playstation 4.

Ini bukan kali pertama sebuah pabrikan menciptakan konsep untuk dikendarai di game. Sebelumnya pernah dilakukan oleh Citroen, Mercedes, Audi, Jaguar dan lain-lain sebagai bagian proyek Vision Gran Turismo (GT). Diawali oleh pertanyaan founder game GT, “Maukah Anda merancang GT ideal untuk kami?” Dalam artian GT adalah gran tourer, mendeskripsikan kupe performa tinggi. Dari sinilah banyak merek ingin berpartisipasi, merancang mobil GT ideal untuk direpresentasikan dalam permainan. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Kawasaki W175TR Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp29 Jutaan

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi melepas model terbaru Kawasaki W175TR. Roda dua anyar milik pabrikan 'geng hijau' ini melengkapi jajaran W175 dan W175 Cafe.

Peluncuran Kawasaki W175TR ini sendiri berstatus world premiere atau pertama di dunia. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Lelang Moge Bodong dan McLaren XP Hanya Ada Tiga
Artikel Selanjutnya
Top3: Kawasaki W175TR Jadi Incaran dan Motor Tertukar Saat Parkir