Sukses

Viral, Tukang Sayur Jualan Pakai Mitsubishi Xpander

Liputan6.com, Jakarta - Tukang sayur keliling biasanya menggunakan gerobal atau sepeda motor untuk menjajakan dagangannya. Kalau pun menggunakan roda empat, maka kendaraan jenis pikap yang digunakan.

Tapi belakangan ada pemandangan berbeda yang diperlihatkan oleh seorang tukang sayur. Pedagang sayur inipun menjadi viral, lantaran dia berjualan menggunakan mobil Mitsubishi Xpander.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @ReceinAja, terlihat si pedagang menggunakan Xpander berwarna hitam. Pedagang sayur laki-laki itu terlihat luwes menjajakan dagangannya kepada para ibu-ibu.

 Sayur-sayur dagangannya dia gantung-gantung di pintu bagasi dan ditata di bagasi. Tak hanya itu, interiornya terlihat ramai warna-warni lampu LED dan tak lupa hiburan musik dangdut yang mungkin berasal dari sistem audio Xpander.

Sambil berbelanja, para ibu-ibu dan beberapa anak-anak asyik berjoget. "Itu tukang sayur penghasilannya berapa daaah bisa jualana pake mobil xpander gitu? Selama ini gue salah milih karir apa gimana?" begitu cuitan akun tersebut.

Sumber: Brilio.net

 

 

2 dari 2 halaman

Tukang Sayur Tabrak Mobil Mewah Bentley, Apa yang Terjadi?

Nasib sial dialami seorang pedagang sayur keliling di Jinan, Cina. Gerobaknya yang sudah dimodif menjadi roda tiga menabrak sebuah mobil mewah keluaran Bentley.

Tentu saja, siapa saja yang melakukan kesalahan karena menabrak akan sedikit merasa ciut nyalinya. Terlebih jika mobil yang ditabrak tergolong mobil mewah.

 

Kendati begitu, sang pemilik mobil mewah yang satu ini sempat turun untuk melihat kondisi bodi mobilnya. Menyenangkannya, ia murka atau meminta tanggung jawab dari sang penabrak.

Sebaliknya, pemilik mobil yang tidak diketahui namanya itu hanya mengatakan kepada penjual sayur untuk lebih berhati-hati saat mengemudi. Diketahui, hal itu lantaran penjual sayur tersebut kondisi tubuhnya yang tidak sempurna. Demikian dilansir Shanghaiist, Kamis (28/9/2017).

Jika melihat kondisi mobil itu sendiri memang tidak terlalu parah. Sebab, hanya bagian samping kanan mobil tersebut saja yang tergores.

Sejurus kemudian, penjual sayur yang tidak disebutkan namanya itu merasa gembira, karena peristiwa tersebut dianggap bukan sebagai masalah besar bagi pemilik Bentley.

 Sebagai tanda rasa terima kasih, sang penjual sayur itu mencoba memberikan beberapa sayuran kepada sang pemilik Bentley, tapi hal tersebut ditolaknya sembari masuk ke dalam mobil.

Namun begitu, penjual sayuran itu tak kehabisan akal, melihat kaca jendela masih terbuka lebar, dia pun melemparnya berupa sak tanggung daun bawang yang hijau dan masih segar.

 Pemilik Bentley akhirnya menerima agar dapat menghargai apa yang telah diberikan penjual sayuran.  

Loading
Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Curhat Pernah Dituduh Jadi Simpanan Om-Om
Artikel Selanjutnya
4 Potret Perjuangan Ojol Mengakali Helm Basah