Sukses

Tak Perlu Beli, Begini Caranya Menggunakan Mobil Toyota Terbaru

Sejalan dengan program Toyota Spektakuler yang saat ini sedang berlangsung khususnya di daerah Jakarta, raksasa otomotif dunia ini menghadirkan layanan yang disebut Kinto.

Liputan6.com, Jakarta - Bersaing di pasar otomotif Tanah Air, sepertinya tidak cukup hanya dengan menghadirkan model andalan. Lebih dari itu, solusi layanan bahkan solusi kepemilikan yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing calon penggunanya.

Sejalan dengan program Toyota Spektakuler yang saat ini sedang berlangsung khususnya di daerah Jakarta, raksasa otomotif dunia ini menghadirkan layanan yang disebut Kinto.

Layanan ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan, khususnya bagi yang berorientasi lebih pada penggunaan tanpa harus membeli.Ditambah dengan program Toyota Drive diharapkan dapat memberikan solusi mobilitas yang sesuai dengan berbagai kebutuhan.

Kehadiran layanan Kinto ini tidak terlepas dari dinamika kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. Saat ini, masyarakat semakin menuntut kepraktisan dan layanan secepat mungkin. Untuk itu, sebagai perusahaan yang lebih menekankan solusi mobilitas, Toyota terus berupaya mengkreasikan layanan baru untuk bisa memenuhi dinamika kebutuhan pelanggan ini.

"Trennya saat ini, terutama generasi milenial, bagi mereka yang penting itu bisa menikmati atau menggunakan. Berbeda dengan generasi sebelumnya, dimana kepuasan itu diperoleh jika mereka sudah merasa punya atau memiliki," jelas Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, dalam siaran resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (29/10/2019)

Melalui layanan Kinto, seseorang akan dapat menggunakan sebuah kendaraan secara eksklusif selama tiga tahun, dengan membayar setiap bulan secara tetap (fixed) dalam jumlah tertentu sesuai dengan paket yang diinginkan. 

 Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Pakai

Setelah menyelesaikan masa yang disepakati, pengguna dapat bebas menyudahi kontrak atau mengganti dengan kendaraan yang baru.

Layanan Kinto ini didukung oleh Toyota Astra Finance (TAF), mulai 1 Oktober 2019 di Jabodetabek. Untuk saat in, Kinto beroperasi dalam metode offline hingga Desember 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.