Sukses

Keliling Kota Naik Wuling Almaz, Apa Saja Kelebihannya?

Lihat keseruan Toni dan Mufqi keliling naik Wuling Almaz

Liputan6.com, Jakarta - Pada kali ini Bidbox Review membahas mobil keluaran pabrikan China, yaitu Wuling Almaz. Wuling Motors adalah sebuah merek kendaraan asal Liuzhou, Guangxi, Republik Rakyat Tiongkok. 

Wuling Almaz sendiri adalah produk ketiga dari Wuling yang dihadirkan di Indonesia. Dengan mengusung mesin empat silinder, 1,5 liter turbo. Tenaganya mencapai 138 Tk, dengan penyalur daya ke roda depan melalui transmisi CVT.

Pada video ini, Toni & Mufqi mencoba naik Wuling Almaz dan ngobrolin rasanya ketika ada di dalam mobil ini. Kelebihan Wuling Almaz terdapat di desain eksterior yang gagah, desain interior modern, dan fitur-fitur canggih lainnya.

Bukan hanya itu, Wuling Almaz ini juga dilengkapi dengan sound system yang dihasilkan Infinity by Harman. Penasaran bagaimana serunya? Yuk saksikan di channel BidBoxID hanya di Vidio.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.