Sukses

Menjajal SUV Legendaris Suzuki Jimny di Jalur Offroad

Untuk membuktikan performa Jimny generasi terbaru, hari ini PT SIS memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk menguji ketangguhan dan fitur-fitur unggulannya di sirkuit Pagedangan, Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Liputan6.com, Pagedangan - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Dikenal sebagai mobil legendaris yang memiliki nilai sejarah, generasi pertama mobil pabrikan Jepang ini sudah ada di Tanah Air sejak tahun 1979.

Sebagai mobil off-road, Jimny generasi ke 4 berhasil meraih gelar 2019 World Urban Car dan World Car Design of the Year di ajang World Car Awards.

Untuk membuktikan performa Jimny generasi terbaru, hari ini PT SIS memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk menguji ketangguhan dan fitur-fitur unggulannya di sirkuit Pagedangan, Bumi Serpong Damai, Tangerang.

“Sebagai salah satu produk legendaris Suzuki, eksistensi Jimny generasi terbaru telah diakui di taraf internasional dengan memenangkan penghargaan 2019 World Urban Car dan World Car Design of the Year pada ajang World Car Awards. Hari ini, kami ingin menjawab rasa penasaran publik akan sensasi berkendara menggunakan Jimny melalui kegiatan test drive bersama rekan media,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Dengan konsep ‘Functional Beauty, Designed for Professionals’, Suzuki Jimny diklaim mampu menampilkan keindahan desain yang didukung sisi fungsional. Konsep tersebut akan dijui melalui kegiatan test drive di medan off-road sirkuit Pagedangan yang dirancang dengan berbagai tikungan, tanjakan, hingga turunan yang memacu adrenalin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ekspektasi Pelanggan

Jimny generasi terbaru dilengkapi ground clearance setinggi 210 mm dan radius putar 4,9 m. Untuk meredam guncangan saat berada di dalam mobil, Jimny memiliki suspensi 3-link rigid axle yang dilengkapi coil spring dan disangga struktur Ladder Frame.

“Tidak hanya mempunyai ikatan emosional yang erat dengan masyarakat Indonesia, Suzuki Jimny juga hadir untuk mengakomodir ekpektasi pelanggan dengan desain yang lebih eksklusif, berbagai fitur yang mendukung kebutuhan fungsional serta performa yang tangguh,” ujar Donny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.