Sukses

Terjadi Lagi, Polisi Nyangkut di Kap Mobil yang Diberhentikan

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan peristiwa seorang anggota polisi lalu lintas yang terbawa di atas kap mesin saat hendak menilang seorang pengendara pada Juli lalu di Bandung? Kejadian serupa terjadi lagi di Jakarta.

"Senin (16/9) Seorang polisi nampak berpegangan pada bagian depan mobil yang sedang melaju di Pasar Minggu. Belum diketahui secara detail peristiwa yang terjadi pada siang hari ini," tulis akun instagram @jktinfo pada video unggahannya, Senin (16/9/2019).

Belum diketahui asal mula mengapa peristiwa tersebut bisa terjadi. Namun yang pasti, aksi yang dilakukan petugas tersebut membahayakan dirinya.

Salah seorang pengendara sepeda motor nampak berusaha untuk mengganggu laju Honda Mobilio kelir abu-abu tersebut. Namun si pengendara nampaknya tak menghiraukan.

Sementara pemotor yang lain terus membunyikan klaksonnya sehingga memancing perhatian warga lainnya. Bahkan, warga yang geram melihat peristiwa tersebut sempat melempar sesuatu ke arah mobil tersebut agar berhenti.

Dalam video itu juga nampak wanita yang merupakan penumpang depan sempat membuka pintu. Sayang, tidak diketahui bagaimana akhir dari peristiwa ini

2 dari 2 halaman

Komentar warganet

Warganet yang melihat peristiwa inipun turut bereaksi.

"Udh lah hukum berat aja...warga 62 makin ksni kok mkin aneh2 sih .smkin berkurang rasa hormat dan ramah nyam," komentar @sigit_ariyatwikol.

"Knp si gk berhenti aja klu sdh tau melanggar..kasihan bp polisi nya..klu knp2 bagaimana..panjang lg urusan nya...dia kan jg pnya anak istri dirumah...begitulah orang kaya apa2 bisa seenak nya😢," timpal @widjayav.

Loading
Artikel Selanjutnya
Antisipasi Demo di Gedung DPR, 5.500 Personel TNI-Polri Disiagakan
Artikel Selanjutnya
315 Personel Polisi Disiagakan Antisipasi Demonstrasi