Sukses

Top3: Spesifikasi Pikap Esemka Bima dan Dampak Pemakaian Busi Racing

Liputan6.com, Jakarta Nama Esemka Bima langsung melejit di akhir minggu lalu. Mobil yang diproduksi di Boyolali tersebut punya kemiripan spesifikasi dengan sebuah model pikap asal Cina. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Spesifikasi Esemka Bima Mirip Pikap Cina, Jangan-Jangan..

Esemka Bima resmi diluncurkan berbarengan dengan peresmian pabriknya di Boyolali, Jawa Tengah. Bahkan, Presiden Joko Widodo sempat menjajal pikap yang bakal bersaing dengan Suzuki Carry dan DFSK Super Cab ini di Indonesia.

Kehadiran Esemka Bima ini memang cukup menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, setelah melewati proses panjang, mobil yang digadang-gadang bakal menjadi mobil nasional ini akhirnya resmi dijual. Selengkapnya baca di sini.

2. Dampak Penggunaan Busi Racing pada Motor Harian

Menggunakan busi racing pada motor biasanya dilakukan pemilik kendaraan untuk meningkatkan performa kendaraannya. Tak harus membongkar mesin, cara ini dinilai aman untuk kendaraan harian.

Meski harus mengeluarkan biaya lebih mahal, penggunaan busi racing dinilai optimal karena mampu menghasilkan percikan api lebih besar, sehingga performa mesin lebih meningkat. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Tips Ampuh untuk Mendapatkan Moge Bekas yang Mulus

Harga moge (motor gede) biasanya jauh di atas harga motor dengan mesin berkapasitas kecil. Bahkan tak jarang harganya menembus ratusan juta. Salah satu cara untuk mendapatkan moge impian adalah berburu moge bekas.

Namun, berburu moge bekas pun memili tantangannya tersendiri. Jika tak paham dengan kondisi moge, bisa-bisa motor yang diincar ternyata menyimpan sejumlah masalah. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Parkir di Area Troli dan Ban Tubeless buat Pelek Racing
Artikel Selanjutnya
Top3: Kereta Tabrak Mobil di Perlintasan dan Tepuk Tangan buat Motor Jatuh