Sukses

Di Kota Ini, Mobil Sekelas Rolls-Royce seperti Tak Ada Harganya

Liputan6.com, Jakarta - Mobil mewah kerap berseliweran di jalanan Dubai sebagai kota terpadat di Uni Emirat Arab. Maklum, penduduknya kaya raya dan rata-rata memiliki mobil dengan banderol selangit.

Termasuk kepemilikan atas mobil paling mewah pabrikan Inggris, Rolls-Royce. Saking kayanya, beberapa Rolls-Royce terabaikan begitu saja di basement. Bahkan mobil-mobil ini sudah tertutup debu tebal dan bisa dipakai untuk menulis.

Melansir Zing, setidaknya ada beberapa Rolls-Royce yang ditemukan terabaikan. Berikut daftarnya:

 

Phantom Coupe

Sebagai mobil termahal dan paling mewah, sedan Rolls-Royce Phantom Coupe bahkan dibiarkan begitu saja di Dubai. Phantom sudah terabaikan cukup lama di parkiran sebuah apartment di Dubai. Mobil ini diselimuti debu tebal.

Cullinan

Sebagai SUV pertama Rolls-Royce, Cullinan disebut sebagai SUV termahal saat ini. Untuk membelinya, konsumen harus menunggu beberap abulan. Tapi ada 3 Rolls-Royce Cullinan yang terparkir sudah lama di parkiran outdoor.

 

2 dari 2 halaman

Wraith

Rolls-Royce Wraith adalah mobil yang terinspirasi dari mobil coupe. Wraith memiliki 2-intu dan 4-kursi.

Harusnya, mobil ini ada di garasi mewah. Tapi sayangnya justru diparkir di bawah terik matahari. Sudah pasti terkena panas dan hujan.

Phantom Coupe

Di tempat lain di Dubai, seunit Rolls-Royce Phantom Coupe juga terlantar. Sama seperti Phantom Coupe sebelumnya, mobil mewah ini juga terlantar di parkiran sebuah apartment di Dubai.

Wraith Novitec

Rolls-Royce Wraith hasil modifikasi Novitec juga bernasib sama buruknya. Mobil ini diselimuti debu di tepi jalan. Mobil itu bahkan terlihat masih baru.

Sumber: Otosia.com

Loading
Artikel Selanjutnya
SUV Mewah Rolls-Royce Cullinan Kena Recall, Apa yang Bermasalah?