Sukses

Identitas Suzuki XL6 Mulai Terkuak

Maruti Suzuki bersiap merilis Suzuki XL6 pada 21 Agustus mendatang. Mobil anyar ini disebut-sebut berbasis Suzuki Ertiga.

Liputan6.com, Jakarta - Maruti Suzuki bersiap merilis Suzuki XL6 pada 21 Agustus mendatang. Mobil anyar ini disebut-sebut berbasis Suzuki Ertiga.

Menjelang peluncurannya yang kian dekat, beberapa detail Suzuki XL6 mulai terungkap.

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, mobil ini akan memiliki konfigurasi 6-seater dengan jok captain-seat di baris tengah.

Mengutip dari Motoroids.com, pada bagian depan Suzuki XL6 tampak dibekali gril krom yang tak terlalu besar, namun memunculkan kesan mewah. Aura serupa juga dihasilkan oleh LED headlight 4-stripe dan LED DRL.

Masuk ke kabin, Suzuki XL6 akan mendapat dashboard yang elegan dan terkesan premium. Hal itu tak terlepas dari paduan warna hitam, aksen silver, dan panel kayu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur lain

Selain itu, dashboard Suzuki XL6 akan dibekali sistem infotainment dengan head-unit 7 inci. Komponen ini tentunya dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi Android Auto atau pun Apple CarPlay.

Untuk urusan performa, Suzuki XL6 masih akan mengandalkan mesin K15B yang sama dengan Suzuki Ertiga. Hanya saja kabarnya mobil ini juga akan memiliki varian Smart Hybrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.