Sukses

Begini Wujud Honda Jazz Terbaru yang Meluncur Akhir Tahun

Generasi terbaru Honda Jazz dikabarkan siap melakukan debut global akhir tahun ini. Menjelang peluncuran, bocoran gambar terkait hatchback baru ini telah banyak menyita perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Generasi terbaru Honda Jazz dikabarkan siap melakukan debut global akhir tahun ini. Menjelang peluncuran, bocoran gambar terkait hatchback baru ini telah banyak menyita perhatian.

Seperti dilansir Car and Bike, Senin (1/7/2019), wujud Honda Jazz terbaru tanpa kamuflase bocor secara online dan mengungkapkan desain baru mobil pabrikan otomotif Jepang tersebut.

Gambar yang bocor tersebut diketahui merupakan Honda Jazz Type-R 2020. Memiliki wujud baru, mobil terbaru itu rencananya akan dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Bila dilihat dari foto yang beredar, Jazz terbaru mendapatkan desain ulang lengkap, namun tetap mempertahankan ciri khasnya.

Perubahan penting pada Honda Jazz mencakup desain headlamp karena mendapatkan batang krom tebal. Meski tak berubah secara dramatis, tampilan baru ini dinilai cukup menunjukan kesan generasi terbaru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Logo Honda Berwarna Merah

Yang juga menonjol adalah kaca yang disematkan pada mobil dinilai lebih besar dan memungkinkan lebih banyak cahaya untuk masuk ke kabin sehingga memberikan kesan lebih luas.

Versi Type-R membawa beberapa elemen sporty pada bagian eksterior termasuk bumper, side skirts, pelek dan spoiler yang dipasang di atap. Terdapat juga logo Honda berwarna merah, untuk varian sporty.

Hingga saat ini belum ada bocoran terkait dapur pacu dan harga yang akan diberikan pada Honda Jazz terbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini