Sukses

Peugeot 5008 SUV Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Berada di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), Peugeot 5008 terbaru dinilai memiliki desain berkarakter, stylish dan dinamis karena mendapatkan perubahan menyeluruh dari 5008 generasi sebelumnya yang merupakan versi MPV.

Liputan6.com, Jakarta - PT. Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot di Indonesia secara resmi meluncurkan Peugeot 5008 SUV di Astra Peugeot BSD, Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan.

Setelah menghadirkan Peugeot 3008 tahun lalu, mobil terbaru pabrikan otomotif asal Prancis ini menjadi salah satu lompatan Peugeot di pasar otomotif Indonesia.

Berada di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), Peugeot 5008 terbaru dinilai memiliki desain berkarakter, stylish dan dinamis karena mendapatkan perubahan menyeluruh dari 5008 generasi sebelumnya yang merupakan versi MPV.

Bertransformasi menjadi SUV 7-seater premium, mobil ini diharapkan mampu menarik minat keluarga Indonesia.

New Peugeot 5008 SUV masuk ke segmen SUV 7-seater premium yang ditujukan sebagai pilihan bagi keluarga mapan yang membutuhkan kendaraan dengan tampilan yang berkarakter, stylish, kenyamanan khas mobil Eropa, fitur dengan teknologi terkini, dan kapasitas penumpang maupun bagasi yg lebih besar,” kata Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Unggulan

Fitur unggulan Peugeot 5008 SUV yang siap menjadi daya tarik konsumen Indonesia antara lain park Assist dan kamera 360° di pintu belakang serta depan (Visiopark), membantu memudahkan pengemudi untuk melakukan parkir kendaraan dengan setir yang bergerak otomatis dan menyesuaikan kondisi parkir baik secara paralel maupun mundur.

Peugeot 5008 SUV memiliki dimensi 4.641mm, lebar 1.844 mm, tinggi 1.646 mm dengan wheelbase 2.840 mm. Dibanding Peugeot 3008, panjang keseluruhannya lebih panjang 19,4 cm.

Selain itu, kendaraan ini memiliki 3 baris kursi dimana kapasitas bagasi dapat menjadi lebih luas jika kursi baris ke-3 dilipat atau dilepas.

Sementara itu, fitur ikonik Peugeot i-Cockpit masih tetap dipertahankan karena mampu memberikan pengalaman menyenangkan dalam berkendara seperti merasakan suasana kabin pesawat dengan adanya desain dashboard yang mirip kokpit pilot.

Terkait harga, Peugeot 5008 SUV ditawarkan dibanderol Rp820.000.000, on the road Jakarta dengan 4 pilihan warna, yakni Emerald Crystal, Nimbus Grey, Nera Black, Pearlescent White.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.