Sukses

Monster Energy Yamaha MotoGP Edition Baru Tersedia Usai Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia menghadirkan lima model 'Monster Energy Yamaha MotoGP Edition’ yang meliputi R25, R15, All New Vixion, MX King 150 dan Aerox 115. Meski sudah dirilis, konsumen tak langsung mendapat unitnya, alias harus inden.

Diungkap oleh Yordan Satriadi, Deputy General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, lini baru Yamaha dengan livery MotoGP Edition baru diproduksi setelah Lebaran.

"Kami launching hari ini (Senin, 27 Mei 2019) tapi produksinya baru habis Lebaran, jadi pengiriman setelah Juni," ungkapnya saat memberi sambutan di booth Yamaha, Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta (27/5).

Itu berlaku untuk semua lini, kecuali R15 yang sudah lebih dulu dikenalkan. Yamaha R15 Monster Energy sudah bisa diboyong ke rumah dengan mahar Rp 36,36 jutaan.

Sementara untuk Yamaha R25 dan MX King 150, dikatakan, produksi baru dimulai setelah Lebaran, sekitar Juni sehingga pengiriman atau ketersediaan unit di diler mulai Juli.

Untuk All New Vixion dan Aerox harus bersabar sedikit lebih lama karena produksinya baru sekitar akhir Juli dan delivery dijanjikan pada Agustus 2019.

Livery Monster Energy Yamaha Moto GP Edition, disajikan oleh YIMM lantaran antusias penggemar MotoGP di Indonesia sangat tinggi.

"Indonesia salah satu negara yang paling antusias terhadap MotoGP di dunia. Sebagai wujud terima kasih Tim Monster Energy Yamaha MotoGP memilih Indonesia sebagai tempat peluncuran tim Februari lalu. Itu Artinya, Indonesia menjadi negara pertama di luar Eropa yang menjadi tempat peluncuran tim pabrikan Yamaha MotoGP," ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO YIMM dalam sambutannya.

 

2 dari 2 halaman

Rincian Harga

Untuk harga, ada sedikit perbedaan dibanding versi biasa. Harga Yamaha R15 Monster Energy beda Rp 600 ribu dengan versi standar. Sementara untuk All New Vixion Monster Energy berbeda Rp 700 ribu dari All New Vixion biasa.

Harga Aerox 155 VVA Monster Energy Rp 25,72 juta, MX King 150 Rp 23,53 juta (Sama dengan model GP Movistar lawas) dan R25 Monster Energy dibanderol Rp 60,025 juta.

Dengan diluncurkan livery lini lengkap MotoGP Monster Edition, berakhir pula penjualan Yamaha dengan livery MotoGP Movistar, yang sebelumnya jadi sponsor MotoGP Yamaha.

Perbedaan paling identik antara livery Movistar dan Monster Energy, pada warna dasarnya. Movistar mengikuti warna Yamaha, biru, sedang Monster Energy kental dengan nuansa serba hitam.

Sumber: Oto.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Takeo Yokoyama Ungkap Penyebab Jorge Lorenzo Sulit Beradaptasi di Repsol Honda
Artikel Selanjutnya
Petronas Yamaha Akan Memprioritaskan Fabio Quartararo di MotoGP Musim Depan