Sukses

Mobil Listrik Honda E Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harganya?

Mobil listrik Honda E rencananya bakal dirilis secara resmi di Eropa tahun depan. Honda E bakal ada pertama kali untuk pasar Inggris, Jerman, Prancis, dan Norwegia.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil listrik Honda E rencananya bakal dirilis secara resmi di Eropa tahun depan. Honda E bakal ada pertama kali untuk pasar Inggris, Jerman, Prancis, dan Norwegia. Orang-orang di negara tersebut juga sudah bisa memesan Honda E lewat website Honda.

Dilansir Autoevolution, setidaknya sudah ada 25.000 orang yang berminat untuk membeli Honda E. Tetapi pabrikan tidak mengatakan berapa banyak dari mereka yang sudah memesan dan membayar biaya pemesanan sebesar GBP 800 atau Rp 147 juta (Kurs GBP 1 = Rp 18.382).

"Prototipe Honda E menerima respons positif, dan ada lebih dari 25.000 peminat di seluruh Eropa. Konsumen kini bisa memilih status prioritas untuk memesan Honda E," ujar Manager Honda Eropa, Jean-Marc Streng.

 

Bersamaan dengan pengumuman pembukaan pemesanan, Honda juga mengumumkan varian warna E. Ada lima warna menarik yang ditawarkan, Platinum White Metallic, Crystal Black Pearl, Crystal Blue Metallic, Modern Steel Metallic, dan Charge Yellow.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menempuh Jarak 200 Km

Hanya saja, soal spesifikasi belum diumumkan selain bahwa Honda E ditenagai motor listrik yang sanggup menempuh jarak hingga 200 kilometer.

Selain itu, tampilan Honda E juga didukung oleh desain interior yang tak kalah menarik. Didesain dengan minimalis, ada fitur layar yang membentang dari sisi ke sisi lain dasbor. Layar itu juga berfungsi sebagai display kamera ekstrior, cluster instrumen dan interface mobil dan sistem infotainment.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini