Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Motor Sport untuk Lebaran dan Motor Baru Suzuki

Tidak ada salahnya menikmati Lebaran dengan mengendarai motor baru. Kalau mau motor sport, silakan simak informasi terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada salahnya menikmati Lebaran dengan mengendarai motor baru. Kalau mau motor sport, silakan simak informasi terbarunya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bergaya dengan Motor Sport 150 Cc Saat Lebaran, Ini Daftar Harganya

Meski saat ini segmen skuter matik (skutik) terus menjadi primadona, namun model sport tetap punya pengemar setia. Salah satu alasan konsumen 'jatuh cinta' dengan motor sport ialah desainnya yang mampu membuat bikers tampil layaknya pembalap MotoGP.

Hampir seluruh pabrikan otomotif kendaraan roda dua di Tanah Air menyediakan motor di segmen ini. Hal itu tentu menjadi salah satu bukti, motor sport masih diminati hingga saat ini. Selengkapnya baca di sini.

2. Pemilik Mobil Mewah Ferrari Mudik Pakai Supercar?

Populasi mobil mewah bermerek Ferrari diperkirakan mencapai 500 unit di Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Indraguna Sutowo selaku CEO Ferrari Jakarta.

Lantas, dari 500 unit tersebut adakah yang menggunakan supercar-nya untuk keperluan mudik ke kampung halaman? Indraguna Sutowo pun angkat bicara. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Suzuki Siap Luncurkan Motor Sport 250 Cc Terbaru, Ini Bocorannya

Suzuki India tengah mempersiapkan peluncuran produk terbaru mereka berupa motor sport 250cc. Bisa jadi ini merupakan Suzuki Gixxer bermesin 250cc.

Sumber Oto.com di India mengonfirmasi hal ini, via teaser yang disajikan. Pada gambar itu, disebut peluncuran 20 Mei 2019. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.