Sukses

Sambut Musim Mudik, Hyundai Berikan Pemeriksaan Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Persiapan yang matang dan pemeriksaan kendaraan yang lengkap harus dilakukan karena merupakan awal dari perjalanan ke kampung halaman dengan aman.

Memasuki bulan suci Ramadhan serta persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT Hyundai Mobil Indonesia menyelenggarakanPemeriksaan Gratis 15 Pekerjaan dengan tajuk 'All Check, All Free'.

Hal tersebut tak terlepas dari tradisi mudik ke kampung halaman yang banyak dilakukan masyarakat Tanah Air. Tak hanya itu, pabrikan otomotif asal Korea Selatan itu juga mempersiapkan posko Mudik dan Bengkel Hyundai Siaga di rute mudik tahun ini.

Melalui rilis resminya, pemeriksaan gratis untuk 15 pekerjaan all check, all free ialah oli mesin dan oli power steering (A/C & heater), brake fluid (lampu-lampu), brake pads (diagnosa dengan scanner), battery/aki (Wiper blades), cooling (engine coolant), A/C fan & belt (calipers), switches operation (tekanan dan keausan ban), suspensi & kaki-kaki.

Pemeriksaan Gratis akan berlangsung selama satu bulan, yakni mulai Mei 2019 di bengkel-resmi Hyundai 3S.

Selain itu, pemilik kendaraan juga bisa mendapatkan promo servis di bengkel-bengkel Hyundai berupa kemudahan dalampembayaran dengan cicilan 0 persen selama 3 (tiga) bulan.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Hadirnya posko mudik & bengkel Hyundai siaga guna diharapkan mampu memberikan rasa nyaman dan aman dalam perjalanan mudik ke kampung halaman.

Untuk tahun ini, PT Hyundai Mobil Indonesia menyiapkan posko mudik dan bengkel siaga yang siap membantu apabila terjadi kendala saat perjalanan.

Sebagai informasi posko outdoor berada di Hotel Cisarua-Jawa Barat dan Hotel Sendang Sari, Batang, Jawa Tengah.

Sedangkan 11 Bengkel Siaga Hyundai berada di Serpong, Banten, Soekarno Hatta-Bandung, Cirebon, Solo, Dr.Cipto – Semarang, Purwokerto, Adisucipto – Yogyakarta, Jember – Jawa Timur, Wiyung – Surabaya, Malang dan Madiun.

Untuk 2 Posko Mudik outdoor maupun 11 Bengkel Hyundai Siaga akan mulai beroperasi pada 31 Mei 2019 s/d 9 Juni 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hyundai Punya Mobil yang Gas Buangnya Aman untuk Tubuh
Artikel Selanjutnya
Kemacetan Semakin Parah, Hyundai Kepincut Bikin Kendaraan Terbang