Sukses

Honda BR-V Terbaru Muncul di IIMS 2019, Harga Juga Baru

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan New Honda BR-V di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Mengusung konsep Brave New Worlds, model Low SUV ini tampil dengan beberapa perubahan pada eksterior dan interior, serta hadirnya fitur-fitur baru. Desain baru pada eksterior New Honda BR-V menampilkan New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design dan New Front Under Spoiler pada bagian depan.

Sementara new LED daytime running light dan new fog lamp garnish diklaim mampu memberikan penerangan maksimal. Pada bagian terdapat tambahan new black side under spoiler dan new 16 inci alloy wheels design.

Terdapat juga smart entry system untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada gagang pintu.

Desain baru pada new Honda BR-V juga tampak pada bagian belakang dengan perubahan desain bumper belakang dan penambahan rear under spoiler.

2 dari 3 halaman

Fitur Baru

Di dalam kabin, New Honda BR-V mendapat balutan kulit pada bangku, roda kemudi, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu. Untuk menambah kenyamanan, mobil terbaru ini juga dilengkapi dengan new driver seat height adjuster pada bangku pengemudi, serta new center headrest.

Terdapat juga head unit baru 8 inch floating capacitive touchscreen display audio yang kompatibel dengan berbagai format musik. Sementara itu, tweeter speakers disebut mamou memberikan kenyamanan ekstra pada pengemudi dan penumpang.

Tak ada perubahan dari sistem dapur pacu, New Honda BR-V dibenamkan mesin 1.5L i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm.

“Honda BR-V adalah salah satu produk Honda yang dikembangkan khusus untuk Indonesia, dan telah membuktikan ketangguhan performa sekaligus efisiensi bahan bakarnya melalui berbagai uji coba yang dilakukan di Indonesia. Kini, BR-V tampil lebih elegan dan semakin nyaman sehingga menempatkannya di kelas tersendiri untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya," kata Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

 

3 dari 3 halaman

Harga Baru

Tersedia dalam 4 varian, yaitu Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan.

Untuk harga, New Honda BR-V S Manual dibandrol Rp238 juta, E Manual Rp252,5 juta, CVT Rp262,5 juta, dan Prestige CVT Rp279,5 juta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan LSUV yang Siap Mengadang DFSK Glory 560
Artikel Selanjutnya
Honda BR-V Hanya Kebagian Facelift, Bukan Generasi Baru