Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: CBR250RR vs Ninja 250 dan Prototipe Mobil Listrik Honda

Liputan6.com, Jakarta - Artikel komparasi versi termahal dari Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250 sukses menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar mengenai SUV murah Xiaomi dan prototipe mobil listrik Honda turut menjadi sorotan.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam Top 3 berita hari ini:

1. Adu Kemampuan Varian Termahal Honda CBR250RR dengan Ninja 250

Motor sport 250cc memiliki banderol cukup tinggi. Meskipun demikian, motor di segmen tersebut memiliki penggemarnya tersendiri. Dua motor di segmen ini yang cukup diminati adalah Kawasaki Ninja 250 SE ABS MDP dan Honda CBR250RR ABS. Pilih yang mana?

Varian ini ditentukan dari opsi warna yang diberikan. Ninja 250 SE ABS MDP yang punya kelir Passion Red Metallic Magnetic Dark Grey ditawarkan Rp 75,5 juta. Sedangkan CBR250RR ABS berwarna Honda Racing Red dipatok Rp 71,325 juta (OTR Jakarta). Selisihnya cukup jauh. Apa saja bedanya?

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

2. Xiaomi Siapkan SUV Murah, Harga Mulai Rp180 Jutaan

Xiaomi rupanya tak puas hanya bermain di dunia smartphone. Merek asal Cina itu memiliki produk sepeda, skuter otopet, peralatan elektronik, perlengkapan olah raga, pakaian sampai pensil. Kini Xiaomi siap-siap memperkenalkan SUV murahnya.

Dilansir dari situs Androidpit, Xiaomi disebut menjalin kerja sama dengan manufaktur mobil, Bestune (FAW Car Co). Mereka mengambil langkah berani untuk merilis produk otomotif berjenis mobil. Meski begitu, bukan langsung memproduksi mobil dari pabrik mereka. Lebih kepada rebadge pada produk yang dibikin oleh pabrik mobil, Bestune. Mungkin dengan sejumlah penyesuaian di sektor teknologinya.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

3. Honda e-Prototype, Konsep Baru Mobil Listrik

Honda memperkenalkan e-Prototype pada Geneva Motor Show 2019, Maret lalu. Sebelumnya, mobil ini bernama Urban EV Concept.

Kini, mengutip dari Carscoops, Honda e-Prototype hadir dalam gelaran Milan Design Week 2019, pameran desain interior tahunan di Italia. Mobil listrik tersebut tampil pada booth Honda Experience - Casa Connesa Tortona.

Selengkapnya baca di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Gaya Berkendara Ronaldo dan Adu Kemampuan Motor Sport 250 Cc
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Peran Perampok Riau yang Akhiri Hidup Seorang Janda