Sukses

Wujud Suzuki Ertiga GT Bocor di Dunia Maya

Berdasarkan teaser yang disebar oleh PT Suzuki Indomobil Sales, mobil yang akan meluncur diperkirakan adalah Suzuki Ertiga dengan desain yang sporty atau Ertiga GT.

Liputan6.com, Jakarta Mobil terbaru Suzuki dipastikan akan meluncur pada 22 Maret 2019 mendatang. Berdasarkan teaser yang disebar oleh PT Suzuki Indomobil Sales, mobil yang akan meluncur diperkirakan adalah Suzuki Ertiga dengan desain yang sporty atau Ertiga GT.

Menjelang peluncurannya yang kian dekat, foto Suzuki Ertiga GT kembali bocor di dunia maya. Kali ini, sosok mobil MPV tersebut ditampilkan oleh Rushlane.com, media otomotif India.

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, Suzuki Ertiga GT akan mendapat grille baru yang kisi-kisinya lebih rapat. Selain itu, terpasang body kit dengan aksen merah dan pelek baru berwarna hitam.

Sementara itu, interior Suzuki Ertiga GT tampaknya akan dibalut dengan warna hitam beraksen merah dan emblem "GT" untuk memperkuat kesan sporty. Mobil MPV ini kabarnya hanya memiliki 6 kursi sehingga kabin menjadi lebih lega.

Selebihnya, tak ada yang berubah pada mobil ini. Suzuki Ertiga GT tetap akan mengandalkan mesin 4-silinder 1.462 cc DOHC 16-katup. Dapur pacu tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 103 Tk dengan torsi 138 Nm.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Mobil ini juga memiliki berbagai fitur, seperti cruise-control, head-unit touchscreen, dan jok elektrik. Terpasang juga projector-LED headlight, sistem pengereman ABS+EBD, dan airbag.

Karena diprediksi sebagai varian tertinggi, harga Suzuki Ertiga GT kemungkinan akan mencapai atau bahkan di atas Rp250 juta. Sekadar informasi, Suzuki Ertiga di Indonesia saat ini dibanderol Rp196-240 jutaan.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.