Sukses

Becak Otonom Gegerkan Pekalongan

Seorang pria menarik perhatian setelah mengendarai sebuah becak dengan cara tak biasa. Bagaimana tidak, pria tersebut terlihat mengendarai becaknya dari bagian tempat duduk penumpang.

Liputan6.com, Pekalongan - Seorang pria menarik perhatian setelah mengendarai sebuah becak dengan cara tak biasa. Bagaimana tidak, pria tersebut terlihat mengendarai becaknya dari bagian tempat duduk penumpang.

Seperti dilansir @dampittv, Rabu (13/3/2019) terlihat sebuah becak seperti berjalan sendiri atau otonom karena tidak ada pengendara yang biasa duduk diatas roda belakang.

Membawa beberapa lembar tripleks, tempat duduk pengendara harus tertutup besarnya barang bawaan. Mencari akal, pria tersebut nekat mengendarai becak dari bagian tempat duduk penumpang.

Dengan mencopot tempat duduk bagian depan, tubuh pria tersebut terlihat berada dibawah tripleks. Dengan sesekali tengkurap, pria tersebut berhasil mengayuh kendaraan roda tiga tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Meski demikian, rem yang berada di bagian belakang tak bisa digunakan, sehingga Ia harus sigap apabila harus menghentikan kendaraan dengan kedua kakinya.

Aksi tersebut menarik perhatian pengguna kendaraan yang melintas. Terlihat beberapa orang sempat bingung dan mencari pengendara becak tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini