Sukses

Becak Otonom Gegerkan Pekalongan

Liputan6.com, Pekalongan - Seorang pria menarik perhatian setelah mengendarai sebuah becak dengan cara tak biasa. Bagaimana tidak, pria tersebut terlihat mengendarai becaknya dari bagian tempat duduk penumpang.

Seperti dilansir @dampittv, Rabu (13/3/2019) terlihat sebuah becak seperti berjalan sendiri atau otonom karena tidak ada pengendara yang biasa duduk diatas roda belakang.

Membawa beberapa lembar tripleks, tempat duduk pengendara harus tertutup besarnya barang bawaan. Mencari akal, pria tersebut nekat mengendarai becak dari bagian tempat duduk penumpang.

Dengan mencopot tempat duduk bagian depan, tubuh pria tersebut terlihat berada dibawah tripleks. Dengan sesekali tengkurap, pria tersebut berhasil mengayuh kendaraan roda tiga tersebut.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Meski demikian, rem yang berada di bagian belakang tak bisa digunakan, sehingga Ia harus sigap apabila harus menghentikan kendaraan dengan kedua kakinya.

Aksi tersebut menarik perhatian pengguna kendaraan yang melintas. Terlihat beberapa orang sempat bingung dan mencari pengendara becak tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

Helikopter Jatuh di Tasikmalaya Segera Dievakuasi
Loading
Artikel Selanjutnya
Angkut Puluhan Orang, Fenomena Truk Oleng Kembali Terjadi
Artikel Selanjutnya
Ditegur karena Melawan Arah, Reaksi Pria Ini Bikin Kaget