Sukses

Top3: Harley-Davidson Imitasi dan Mobil Baru Suzuki

Liputan6.com, Jakarta Harley-Davidson menjadi ikon motor gede yang digemari banyak pria. Saking tenarnya, tak sedikit yang meniru gayanya, termasuk yang dilahirkan di Cina. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Harley-Davidson Jadi-jadian Ini Hanya Rp30 Jutaan

Motor Harley-Davidson merupakan merek motor gede bergengsi asal Amerika Serikat. Keberadaannya pun menjadi inspirasi bagi pabrikan motor lain untuk menciptakan model yang serupa.

Salah satu yang menarik adalah Lifan V16. Sekilas, motor Cina ini tampak seperti Harley-Davidson lantaran mengusung mesin V-twin dan mengusung konsep cruiser. Hanya saja, dapur pacunya berkapasitas 250 cc. Selengkapnya baca di sini.

2. Mengintip Honda CB190SS, Lawan Baru Kawasaki W175

Wuyang Honda baru saja memperkenalkan Honda CB190SS di Cina. Motor tersebut menggunakan Wuyang-Honda Cyclone 190R sebagai basis.

Dilansir Newmotor.com.cn, Honda CB190SS mirip dengan Honda CB150R ExMotion dan anggota keluarga Neo Sport Cafe lainnya. Tengok saja sektor depannya yang dibekali LED headlight bulat, shroud tangki gagah, dan suspensi depan upside-down. Semua lampu-lampunya juga sudah LED. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Mobil Terbaru Suzuki Mulai Tebar Pesona

Mobil terbaru Suzuki mulai tebar pesona di sosial media. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram @suzuki_id, teaser itu bernama Suzuki Sport.

Mobil apakah itu? Teaser ini jelas membuat penasaran. Sebab, banyak rumor yang menyebutkan tentang model-model baru Suzuki. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Helikopter Jatuh di Tasikmalaya Segera Dievakuasi
Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Kick Starter yang Terlupakan dan Harley-Davidson Murah
Artikel Selanjutnya
Top3: Gaya Baru Honda Supra X 125 FI dan Mobil Pikap Termurah