Sukses

Mobil Terbaru Suzuki Mulai Tebar Pesona

Mobil terbaru Suzuki mulai tebar pesona di sosial media. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram @suzuki_id, teaser itu bernama Suzuki Sport.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil terbaru Suzuki mulai tebar pesona di sosial media. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram @suzuki_id, teaser itu bernama Suzuki Sport.

Mobil apakah itu? Teaser ini jelas membuat penasaran. Sebab, banyak rumor yang menyebutkan tentang model-model baru Suzuki.

"Nantikan mobil keluarga terbaru yang didesain khusus untuk Anda keluarga berjiwa sporty. Gaya hidup Anda semakin istimewa dengan tampilan yang membuat anda bangga memilikinya," begitu keterangan pada kolom caption.

Tapi jika diihat dari tampilan depan mobil pada teaser itu, tampangnya seperti tak jauh berbeda dengan Ertiga. Jika memang benar Ertiga, bisa saja itu Ertiga yang disebut-sebut setara Dreza atau Ertiga versi diesel.

Beberapa waktu lalu, pihak Suzuki Indonesia mengatakan bukan tak mungkin Ertiga akan memiliki versi diesel. "Kalau itu (diesel), kami masih pelajari. Kami masi studi market-nya seperti apa. Jadi saat ini belum," ujar 4W Deputy Managing Director SIS, Setiawan Surya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Kalau begitu, mungkin saja Ertiga GT. Tipe baru Ertiga itu baru-baru ini terlihat dalam data Samsat DKI Jakarta. Mobiil baru itu berkode ARK415F GT 4x2 AT dan ARK415F GT 4x2 MT. Masing-masing terdaftar dengan harga Rp 195 juta dan Rp 187 juta, yang perlu diingat, harga jual akhirnya tentu di atas harga tersebut.

Tapi yang jelas mobil itu akan menjadi mobil keluarga. Suzuki juga memberikan bocoran bahwa mobil dengan judul Suzuki Sport itu akan dirilis 22 Maret 2019.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.