Sukses

Bandung Jadi Kota Pembuka Honda Premium Matic Day 2019

Liputan6.com, Jakarta - PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Honda Premium Matic Day 2019. Pameran khusus skutik Honda itu bakal bergulir di tiga kota dan Bandung menjadi kota pembuka.

Bertempat di-23 Paskal Bandung, event yang berlangsung akhir pekan lalu (9-10 Maret) itu dihadiri kurang lebih 5.000 orang, termasuk 125 orang dari komunitas HPCI, Scuba, HBRC, HVRC dan FOGI.

Selanjutnya Bekasi disambangi pada 16-17 Maret, yang mengambil tempat di Summarecon Mall Bekasi. Terakhir, Honda Premium Matic Day 2019 ditutup di Cirebon, tepatnya di Cirebon Super Block Mall pada 30-31 Maret.

Melalui acara ini, para pengunjung berkesempatan mendapat pengetahuan tentang berbagai teknologi terbaru matic premium Honda. Mereka dimanjakan lini lengkap motor bertransmisi otomatis Honda: Vario 125 dan 150, PCX 150, PCX Hybrid serta Forza yang sengaja dipamerkan. Para konsumen pun, bisa langsung bertanya kepada tenaga penjual untuk memahami fitur-fitur yang dimiliki.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan dalam keterangan resmi yang diterima OTO.com (10/03) berharap, Honda mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat melalui Honda Premium Matic Day 2019. Bukan hanya mencari tunggangan yang sesuai kebutuhan, tapi kendaraan roda dua yang menjadi impiannya.

“Jajaran matic premium Honda hadir dengan beragam fitur canggih, teknologi dan keunggulan terbaru, sehingga dapat meningkatkan rasa bangga konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda,” ucap Lerri.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Berbagai aktivitas juga disajikan, salah satunya Hybrid Technology Talkshow yang mengedukasi pengunjung mengenai teknologi hibrida.

Selain itu, ada Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition yang menampilkan modifikasi Vario dan PCX, Basket serta Soccer Freestyle.

Untuk menambah kemeriahan, para pengunjung dapat menikmati banyak hiburan menarik, antara lain penampilan group band Payung Teduh, games dan riding test berhadiah langsung.

Kebutuhan pengguna motor Honda juga bisa terpenuhi di sini. Pasalnya, turut hadir pula booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Bagi yang tertarik membeli unit baru, tak ketinggalan Honda menawarkan program penjualan khusus yang berlaku selama acara untuk seluruh model skutik.

Sumber: Oto.com

Rem Blong, Truk Molen Terguling di Bekasi
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Honda CB190SS, Lawan Baru Kawasaki W175
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun ke-20, Honda Goda Konsumen dengan Promo Khusus