Sukses

Apes, Pria Ini Cium Aspal Gara-Gara Banyak Gaya di Atas Motor

Menunjukan aksi freestyle dengan sepeda motor di jalan kerap dipertunjukan pengendara untuk menarik perhatian serta decak kagum.

Liputan6.com, Jakarta - Menunjukan aksi freestyle dengan sepeda motor di jalan kerap dipertunjukan pengendara untuk menarik perhatian serta decak kagum.

Sebab, melakukan freestlye dengan si kuda besi, memerlukan adrenalin tinggi, ditambah skill mumpuni serta dilatih secara terus-menerus.

Namun jika skill Anda hanya modal nekat dan ingin terlihat keren semata, bukan tak mungkin pujian yang didapat, melainkan hanya nasib sial dan menanggung malu.

Seperti halnya aksi nekat seorang rider yang satu ini, di mana dia mencoba beraksi dengan sepeda motor yang melaju kencang.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @dampittv, rider tersebut terlihat memacu motornya dengan kecepatan tinggi dan beberapa kali menunjukan aksi dengan mengangkat ban depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Namun beberapa saat kemudian dia justru terjatuh dan langsung mencium aspal. Tidak disebutkan lokasi gambar tersebut direkam termasuk kondisinya.

Akan tetapi, dapat dipastikan jatuhnya si pria tersebut sungguh menyakitkan, karena dia tak dilengkapi perlengkapan safety seperti helm maupun body protector.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.